January 4, 2024

Miller Ali atau lebih dikenal dengan nama Miller Khan merupakan salah satu artis Malaysia yang tenar banget di Indonesia. Namanya hampir sering muncul di beberapa sinetron hits Indonesia sejak tahun 2006 hingga saat ini. Kesuksesan Miller ini ternyata di ikuti oleh adiknya yang ganteng parah. Ialah Aliff Alli yang mulai terjun di dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2010 lalu.

Jika Miller tengah sibuk syuting stripping, adiknya kini tengah menikmati waktu bahagia bersama dengan pujaan hatinya. Kabarnya ia tengah berbulan madu setelah menikah beberapa waktu lalu. Nah, penasaran dengan kabar bahagia dari artis muda ini? Yuk intip kabar selengkapnya berikut ini!

1. Si Ganteng yang Jadi Lawan Main Irish Bella dan Arumi Bachsin

Si Ganteng yang Jadi Lawan Main Irish Bella dan Arumi Bachsin
Si Ganteng yang Jadi Lawan Main Irish Bella dan Arumi Bachsin

Masih ingat dengan film Heart 2 Heart? yap, film drama Indonesia yang dirilis tahun 2010 ini menjadi awal mula kemunculan Aliff di dunia hiburan Indonesia. Bukan sebagai pemain pendukung, ia langsung menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan artis cantik Irish Bella dan Arumi Bachsin. Bercerita tentang perjalanan cinta anak remaja, film ini cukup sukses mengaduk perasaan banyak peminat film Indonesia. Sejak saat itu, nama Aliff pun melejit di dunia hiburan.

2. Pemilik Wajah Bule yang Mirip dengan Billy Davidson

Pemilik Wajah Bule yang Mirip dengan Billy Davidson
Pemilik Wajah Bule yang Mirip dengan Billy Davidson

Aktor ganteng yang berperan dalam beberapa sinetron remaja seperti Kau Yang Berasal dari Bintang dan Rahasia Cinta ini memang mirip dengan Miller Khan. Dari mulai bentuk wajah, mata hingga hidung terlihat seperti saudara kembar dari sang kakak. Selain dengan Miller wajah bule (Tionghoa-India-Arab-Melayu) dari artis kelahiran Johor Bahru ini mirip banget dengan Billy Davidson. Lihat saja postur tubuh dari Aliff di atas, bikin banyak wanita tergila-gila padanya.

3. Bikin Baper, Aliff Pacari Bule Cantik Nan Seksi

Bikin Baper, Aliff Pacari Bule Cantik Nan Seksi
Bikin Baper, Aliff Pacari Bule Cantik Nan Seksi

Dipuja banyak wanita, ternyata artis ganteng yang juga berprofesi sebagai model ini telah memiliki pujaan hati. Wanita beruntung yang menjadi pilihan Aliff ini adalah Nora Alexandra Philips. Kabarnya Nora ini juga merupakan selebriti di Indonesia. Ia banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi model dan juga bintang iklan. Tak kalah dengan kakaknya (Sabrina Ali) yang merupakan artis di Malaysia, pujaan hati Aliff ini juga cantik memesona loh. Bahkan postur tubuh dari si bule ini seksi parah. Lihat saja fotonya di atas.

4. Mesranya Aliff dan Nora yang Bikin Jomblo Makin Ngenes

Mesranya Aliff dan Nora yang Bikin Jomblo Makin Ngenes
Mesranya Aliff dan Nora yang Bikin Jomblo Makin Ngenes

Seperti anak muda lainnya, Aliff dan Nora juga sering memamerkan kemesraan mereka. Bukan di depan media, mereka lebih banyak memamerkan kemesraannya di akun media sosialnya. Seperti yang terlihat di akun instagram keduanya, baik Aliff maupun Nora seringkali berfoto mesra dari mulai bergandengan tangan hingga berpelukan. Foto-foto mesra mereka pun banyak mendapatkan komentar dari netizen yang merasa iri dan juga baper. Wah, yang jomblo makin ngenes nih lihat foto Aliff dan Nora.

5. Putuskan Menikah Muda Secara Diam-Diam

Putuskan Menikah Muda Secara Diam-Diam
Putuskan Menikah Muda Secara Diam-Diam

Kabar mengejutkan, baru-baru ini beredar kabar jika Aliff dan Nora telah menikah. Lewat komentar di akun instagram Nora, salah satu netizen menyebutkan jika pasangan selebriti ini telah menikah pada akhir bulan September lalu. “Ka udah nikah ? Allhamdulillah semoga tgl 28 september kmrn sampe selamanya ya . i support you ka . loveyou,” tulis salah satu netizen. Postingan tersebut diamini oleh Nora dan juga netizen lainnya. Kabarnya keduanya memang telah resmi menikah di usia yang sangat muda dimana Aliff masih berusia 25 sedangkan Nora berumur 22 tahun. Well, kendati masih muda, jika pikiran sudah dewasa, mengapa tidak bukan?

6. Langkahi Miller, Aliff Rencanakan Gelar Resepsi Setelah Miliki Satu Anak

Langkahi Miller, Aliff Rencanakan Gelar Resepsi Setelah Miliki Satu Anak
Langkahi Miller, Aliff Rencanakan Gelar Resepsi Setelah Miliki Satu Anak

Kendati merupakan kabar bahagia, banyak yang menanyakan kapan dan di mana keduanya melaksanakan pernikahan. Bahkan tak sedikit pun mempertanyakan foto pernikahan mereka yang hingga kini belum tersebar. Tak banyak berkomentar, masih di postingan yang sama Nora mengungkapkan bahwa dirinya masih belum melaksanakan resepsi pernikahan. Ia mengaku akan melaksanakan resepsi tersebut setelah melahirkan anak pertamanya. Wah, nunggu kakaknya menikah ya?

Baca Juga : Wah, 5 Artis Luar Ini Betah Tinggal dan Berkarya di Indonesia

Well, meski pernikahannya diam-diam dan tak banyak orang yang tahu, semoga langgeng hingga kakek nenek ya! Lagi-lagi selamat untuk Aliff dan Nora, semoga sang kakak segera menyusul. Amiiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *