Seleb Indonesia

8 Potret Romantis Aliff Alli dan Nora Alexandra yang Bikin Pengen Nikah Muda

Oleh -

Beberapa waktu lalu, pasangan muda Aliff Alli dan Nora Alexandra sempat bikin geger publik dengan kabar pernikahannya yang mendadak. Nggak ada angin nggak ada hujan, pasangan yang sudah sempat pacaran ini tiba-tiba menikah secara tertutup.

Entah apa alasan Aliff dan Nora hingga harus menutup-nutupi kabar bahagianya. Pasangan yang kerap pamer foto mesra saat masih berpacaran ini kemudian mendapat nyinyiran dari para netizen yang nggak percaya dengan pernikahan mereka. Selang beberapa saat, isu panas itupun mulai mereda dan kini baik Aliff maupun Nora sudah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Buat kamu yang penasaran dengan potret kemesraan Aliff dan Nora, intip di mari ya!

1. Aliff Alli, aktor yang terjun di dunia hiburan sejak tahun 2010. Sedangkan Nora Alexandra merupakan seorang model dengan tubuh yang indah.

2. Setelah beberapa saat berpacaran, Aliff Alli dan Nora Alexandra mengaku telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 28 September 2016 lalu

3. Acara sakral itu dilaksanakan secara tertutup sehingga tak banyak yang tau soal kabar ini. Saat menikah usia Aliff terbilang cukup muda yaitu 25 tahun, sedangkan Nora masih 22 tahun.

4. Pada awalnya pernikahan pasangan ini mendapat respon negatif dari netizen. Banyak yang tak percaya dengan kabar tersebut dan menganggap mereka memalsukan buku nikah

5. Nggak sedikit juga netizen yang patah hati karena kabar pernikahan mereka yang mendadak

6. Tapi seiring berjalannya waktu akhirnya isu tersebut menghilang. Aliff dan Nora kini hidup bahagia sebagai sepasang suami istri. Karena udah sah, jadi mau foto gaya apa aja boleh dong!

7. Keduanya kerap membagikan foto kemesraannya di instagram. Yah, siapa yang nggak baper lihat pasangan muda ini!

8. Rencananya Aliff dan Nora akan melangsungkan resepsi setelah anak pertama mereka lahir

Aduh, meleleh juga hati ini lihat kemesraan Aliff Alli dan Nora Alexandra. Semoga pernikahan kalian bisa langgeng hingga maut memisahkan. Dan semoga segera dikaruniai momongan biar cepat resepsian. Buat yang jomblo, segera cari pasangan yah! Udah mau lebaran nih! Next

Apakah Kamu Setuju?