Seleb Indonesia

Alice Norin Hamil Anak Pertama Setelah 5 Tahun Menanti

Oleh -

Kebahagian tengah menyelimuti keluarga Alice Norin. Pasalnya penantian panjangnya untuk memiliki momongan akan terwujud. Setelah lima tahun, pesinetron berusia 29 tahun itu akan segera memiliki seorang anak buah cintanya dengan Alvin Yudhapatria. Alice mengabarkan sedang berbadan dua melalui akun Instagram pribadinya, 7 Agustus 2016 lalu.

Dalam foto tersebut, pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu mengunggah sebuah foto hasil USG kehamilannya dengan usia kandungan yang hampir memasuki empat bulan. Tentu saja Alice sangat bahagia dengan kehamilannya. “Surprise! Yes, you guessed it. I’m knocked up, alias bunting. So ready for this new adventure. #alicepregnancyjourney #15weeks,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Kabar tersebut ternyata disambut baik oleh para netizen. Banyak yang memberikan selamat atas kehamilan anak pertamanya serta mendoakan agar anak yang dikandung perempuan kelahiran 21 Juni 1987 itu tetap sehat sampai nanti melahirkan. “yeay alhamdulilah selamat ya kak @alicenorin n selalu sehat untuk baby nya,” tulis salah satu netizen.

Alice Norin via liputan6
Alice Norin via liputan6

“Congratz yaa, semoga sehat ibu anak sampai masa melahirkan nanti,” kata akun @goprittz ikut mendoakan. “Congrats ya Alice…, sehat sehat, jangan capek-capek dulu karena masih usia muda kehamilannya… take care yaaaa, stay humble darling.. 🙂 *kangen pingin ngobrol-ngobrol lagi,” sambung akun @ummuditha162021 ikut menimpali.

Tidak hanya itu saja, bahkan ada juga netizen yang terharu dengan kesabaran Alice dalam menantikan momongan sebab dia memang sudah bertahun-tahun mendambakan dikaruniai keturunan. Tetapi baru kali ini Alice diberi kepercayaan dari Sang Pencipta untuk merasakan menjadi wanita sepenuhnya. “Wah.. Terharu banget. Norin cantik bgt salam for baby Norin,” tulis netizen lainnya.

Alice Norin menikah dengan Alvin Yudhapatria pada 17 Juli 2011 silam. Pernikahan mereka dilangsungkan dengan memakai adat Sunda. Mas kawin pernikahannya berupa seperangkat alat salat. Setelah menjalani kehidupan rumah tangga selama lima tahun lamanya, akhirnya pasangan tersebut akan segera memiliki momongan. Next

Apakah Kamu Setuju?