Seleb Indonesia

Aliando Syarief Semakin Perhatian Pasca Prilly Latuconsina Sakit

Oleh -
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina via kompas
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina via kompas

Lantaran sering menghabiskan waktu bersama-sama di lokasi syuting setiap hari, membuat Aliando Syarief semakin dekat dengan lawan mainnya di dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina. Meskipun keduanya mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas sahabat dekat, namun Aliando tidak memungkiri bahwa dirinya sering menunjukkan rasa perhatian yang lebih kepada Prilly.

Bahkan Aliando mengaku sempat melarang Prilly untuk syuting sinetron ketika dirinya tahu bahwa sahabatnya itu sedang dilanda sakit. “Gue pernah melarang dia syuting karena dia sedang sakit. Gue juga mengingatkan dia untuk minum obat di lokasi syuting. Tapi dia malah tetap syuting,” kata Aliando Syarief dalam sebuah acara di Pasific Place, Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kendati masih lemah setelah sakit tifus beberapa waktu lalu, artis peran Prilly Latuconsina tetap menjalani kegiatan syuting sinetron yang dibintanginya. Hal ini membuat teman dekatnya, artis peran Aliando Syarief merasa khawatir padanya. Melihat kondisi Prilly yang belum benar-benar sehat, Aliando mengakui sempat memintanya untuk beristirahat dan izin meninggalkan kegiatan shooting.

Hanya saja, Prilly tetap memaksakan diri karena ada beberapa adegan yang tak bisa ditunda. “Ali sempat nanya sih, ‘Sudah minum obat?’, bentuk perhatiannya seperti itu. Katanya sakit tifus. Sudah mau tiga hari. Dia juga lagi syuting kondisinya masih lemes. Ali sempat bilang (istirahat). Tapi mau enggak mau. Ya yang pasti memerhatikan dia lebih baik lagi, support terus untuk berkarya dan doain cepet sembuh,” ucapnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page