Seleb Indonesia

Aliando Syarief Kembali Meraih Penghargaan Di Selebrita Award 2015

Oleh -
Aliando Syarief via kompas
Aliando Syarief via kompas

Aktor muda Aliando Syarief kembali meraih penghargaan sebagai pendatang baru terseleb. Aliando pun berhasil mengalahkan pesaing terdekatnya yakni artis-artis cantik seperti Isyana Sarasvati, Prilly Latuconsina, Tatjana Saphira, dan Chelsea Islan dalam Selebrita Award 2015.

Aliando mengaku senang dan tak percaya karena mampu menyingkirkan empat artis cantik itu apalagi menurutnya para pesaingnya tersebut merupakan penyanyi dan aktris pendatang baru yang sedang naik daun. “Seneng dan nggak percaya. Nggak nyangka aja karena semua saingannya cewek, gue cowok sendiri,” ungkap Aliando Syarief di TMII, Jakarta Timur.

Pria berdarah Arab itu juga tidak mengetahui jika namanya dimasukkan sebagai salah satu nominator. Dia baru mengetahui saat nominasi tersebut dibacakan di atas panggung. “Baru tahu tadi kalau masuk nominasi, eh akhirnya dapat,” jelas pria yang juga pernah mendapat penghargaan sebagai Aktor Favorit dalam acara Panasonic Gobel Awards 2015 ini.

Tak mengherankan, para penggemar Aliando yang mengetahui bila idolanya memenangkan penghargaan di ajang Selebrita Awards 2015 tentulah merasa bahagia dan bangga. Alhasil, banyak ucapan selamat mengalir untuknya.

Aliando Syarief merupakan seorang aktor multi talenta. Selain berhasil di dalam dunia seni peran, dia saat ini juga mulai menjajal ke dunia seni tarik suara. Dia dan beberapa rekannya seperti Nikita Wilky, Calvin Jeremy, Teuku Rassya kini sedang disibukkan dalam projek The Freaks yang digawangi oleh Agnes Monica.

Sebelumnya, Aliando terkenal melalui sebuah sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Selain itu, dia juga sudah terlibat dalam penggarapan film layar lebar. Pria berusia 18 tahun itu sudah tercatat mewarnai dalam layar televisi dan layar lebar sejak tahun 2011 berawal dari film Garuda di Dadaku sebagai Yusuf. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page