April 20, 2024
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Berita Selebritis – Melihat kedekatan Aliando dan Prilly Latuconsina, tak heran jika banyak yang akhirnya mereka telah menjalin hubungan lebih dari sekedar teman. Namun Aliando sendiri membantah isu yang selama ini beredar dan mengabarkan jika dirinya telah berpacaran dengan Prilly.

Pemuda tampan yang akrab disapa Ali itu juga menjelaskan jika hubungannya dengan pemeran srigala cantik di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala tersebut hanya sebatas teman dekat saja. “Ali dan Prilly temenan. Kita sudah sangat dekat dua tahun belakangan ini,” ungkap Ali.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [image source]
Hal itu diungkapkan Ali saat menghadiri sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi. Dan saat didesak oleh para host pun Ali masih tetap bertahan dengan pernyataan jika ia tak pacaran dengan Prilly Latuconsina.

“Kan itu media. Ada yang melenceng dan ada juga yang tidak. Intinya belum pacaran Ali sama Prilly hanya dekat,” tamabah Ali.  Jika memang benar mereka hanya berteman, tentu persahabatan mereka patut diacungi jempol.

Meski Prilly Latuconsina sempat membuat video yang berisi curhatannya tentang keluarga Aliando, namun keduany bisa menyelesaikan masalah tersebut dan saat ini hubungan mereka tetap baik-baik saja Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *