Seleb Indonesia

Selain Aliando Syarief, 4 Artis Ini Juga Dibully Lantaran Menang Award

Oleh -

Kemenangan Aliando Syarief di ajang Inbox Award 2016 membuat heboh netizen. Hal ini bermula dari cuitan Dennis Lyla di akun twitternya yang cukup menggelitik. Suami ganteng dari Thalita Latief ini membuat cuitan berupa, “Haha…. sumpah kaga tau syp ni orang dan karya lagunya yang mana? Aneh bin ajaib! 😂” dengan mengunggah berita kemenangan Aliando di ajang tersebut. Setuju dengan cuitan Dennis, ternyata banyak netizen yang tak percaya jika Aliando dapat mengalahkan Afgan ajang tersebut. Tak hanya itu, banyak di antara mereka yang membully pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini,

Cuitan dari Dennis ini pun memanas ketika penggemar Aliando ikut berkomentar. Banyak yang tak terima lantaran cuitan Dennis tersebut dinilai terlalu kasar. Kejadian seperti ini bukan kali pertama muncul di dunia hiburan. Beberapa artis di bawah ini juga pernah dibully lantaran menang sebuah ajang penghargaan.

1. Lawan Main Aliando Syarief yang Kalahkan Raisa di Kategori Penyanyi Solo Paling Inbox

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Masih dalam ajang yang sama di tahun berbeda, lawan main Aliando juga menjadi bulan-bulanan netizen. Bagaimana tidak, tak terkenal sebagai seorang penyanyi, pemilik nama Prilly Latuconsina ini menjadi pemenang untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox di tahun 2015 lalu. Bukan hanya itu, kemenangan Prilly ini menuai kontroversi lantaran menyingkirkan beberapa penyanyi beken seperti Raisa, Fatin Shidqia Lubis hingga Syahrini. Karena itu pula, banyak sekali netizen yang menyebut jika ajang satu ini hanyalah settingan. Wah, benarkah?

2. Penyanyi Cantik yang Dapatkan Piala Kontroversial

Angel Pieters
Angel Pieters

Artis selanjutnya yang menjadi bulan-bulanan netizen lantaran kemenangannya adalah Angel Pieters. Banyak sekali yang masih gagal paham dengan kemenangan Angel di ajang IMA 2015 lalu. Yap, penyanyi cantik ini berhasil menyabet sebuah penghargaan untuk kategori Soundtrack Terfavorit lewat lagu Negeri Kita Bersama. Suara dan lagu Angel memang tak diragukan lagi, namun yang membuat netizen penasaran adalah kemenangan Angel yang sedari awal tidak termasuk dalam nominasi kategori tersebut. Karena piala kontroversial tersebut, Angel sempat menangis dan menghapus foto-foto kemenangannya.

3. Menang Award, Netizen Pertanyakan Sinetron Terbaru Aktor Ganteng Satu Ini

Dude Herlino
Dude Herlino

Sama-sama menjadi bulanan juga dirasakan oleh Dude Herlino beberapa waktu lalu. Aktor ganteng yang dulunya sering beradu akting dengan Naysilla Mirdad dan Asmirandah ini, baru saja memenangkan piala penghargaan kategori Aktor Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award. Bukannya mendapatkan pujian, beberapa netizen mempertanyakan dari mana asal penghargaannya kali ini. Seperti yang banyak diketahui, Dude sudah cukup lama tak bermain sinetron seperti beberapa tahun lalu. Dude sendiri sering muncul sebagai host di beberapa acara berkonsep islami.

4. Anak Asuhan Rossa yang Dibully Lantaran Menang X Factor Indonesia

Fatin Shidqia
Fatin Shidqia

Berbeda dengan 3 artis sebelumnya, anak asuhan Rossa menjadi bulan-bulan netizen lantaran menjadi pemenang ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia. Anak asuhan Rossa yang dimaksud ini adalah Fatin Shidqia Lubis. Banyak netizen yang beranggapan bahwa Fatin tak pantas menyandang penghargaan tersebut. Bukan tanpa alasan, mereka beranggapan jika suara Fatin kurang merdu dan satu-satunya penyanyi yang sering lupa lirik. Kendati banyak yang membully dirinya, Fatin tetap diam dan tak menanggapi. Si cantik ini malah membalas bullyan netizen dengan prestasi. Wah, keren kan?

Baca Juga : Gelar Pernikahan Mewah Hingga Habiskan Miliaran Rupiah, 4 Pasangan Artis Ini Malah Cerai

Well, kasus kemenangan artis di ajang award seperti di atas memang sudah cukup lama terjadi. Tinggal bagaimana masyarakat dan para artis saja menanggapi hal tersebut. Yang jelas, menjadi pemenang dalam penghargaan bukanlah satu-satunya tolak ukur kesuksesan artis. Namun, mereka yang mampu bertahan di tengah banyak artis pendatang baru, dia lah pemenangnya. Setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?