Seleb Indonesia

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Barengan Posting di IGnya, Apa Sih Isinya?

Oleh -

Berita Artis – Video pengakuan Prilly Latuconsina memang membuat geger banyak orang. Bagaimana tidak, setelah mengakui kedekatannya dengan Aliando, Prilly malah menghujat para penggemarnya sebagai penggemar rempong. Parahnya lagi, gadis 19 tahun ini juga menyebut keluarga Aliando dengan kata kasar berupa ‘Anjing’.

Sontak, video tersebut banyak orang langsung menghujat habis-habisan pemain dari GGS ini. Tak kalah banyak, lover dari Prillypun ikut angkat bicara hingga perang komentarpun tak terelakan. Disaat lover dan haters Prilly saling menghujat, Prilly dan Aliandopun tak angkat bicara hingga pihak keluarga Prillypun angkat bicara.

1. Mengaku Salah, Keluarga Prilly Langsung Minta Maaf ke Keluarga Aliando

Lewat Ully (ibunda Prilly) yang dihubungi via telepon, keluarga Prilly sudah mendatangai kediaman keluarga Aliando. Mereka juga meminta maaf atas pernyataan Prilly yang dianggap tak sopan. “Alhamdulillah sudah ketemuan. Habis kejadian itu langsung ke rumah Aliando, meminta permohonan maaf, namanya manusia enggak ada yang sempurna. Mamanya Ali menyikapi itu (sebagai tingkah laku) anak-anak.”Ungkap Ully.

Akui Hubungan Dengan Ali, Prilly Di Bully Oleh Netter
Mengaku Salah, Keluarga Prilly Langsung Minta Maaf ke Keluarga Aliando [via instagram]
“Alhamdulillah, mereka bijak menanggapinya. Open memaafkan kami, dan memaafkan Prilly“. Lanjut Ully. Sementara Prilly dan Aliandopun sama sekali belum angkat bicara hingga pada siang tadi (20/04) penyanyi tampan ini mengunggah foto di akun instagramnya. Yap, unggahannya kali ini terlihat wajah Prilly yang sengaja Aliando Screenshot saat video call-an. Sementara itu, Ali juga menuliskan keterangan bahwa kejadian beberapa waktu lalu itu sudah selesai dan tak perlu diperpanjang lagi.

2. Posting Barengan di IG, Apa Isi Hati Prilly dan Ali?

Everyone makes mistakes, Owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn. Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau. Prestasi,karya anak bangsa,sesuatu hal yang membuat kita termotivasi mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar indonesia bisa terus maju. Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha dan berkarya maju sampai finish#everythingisfine“. Tulis aktor 19 tahun ini.

Posting Barengan di IG, Apa Isi Hati Prilly dan Ali?
Posting Barengan di IG, Apa Isi Hati Prilly dan Ali? [via instagram]
Tak mau kalah dengan Ali, Prilly juga ikut mengunggah foto captureannya ketika video call-an dengan pria yang jadi kekasihnya dalam sinetron ini. “everything is absolutely FINE! we all are laughing each other ??. thanks for always standing by my side! Sampe ketemu li! Jangan lupa bawain pesenan gue yaa ?#everythingisfine“. Tulis Prilly dalam keterangan fotonya.

3. Disambut Bahagia, Netter Sebut Aliando Orang Bijak

Unggahan foto dari dua sejoli inipun dibanjiri oleh komentar dari lover mereka. Banyak sekali yang bahagia melihat mereka kembali akrab berdua. Seperti beberapa akun berikut. ciiee bang Ali sama neng ii .. Aduh jadii senyum” sendiri liat.nya .. Semoga kedepannya.nya kalian di jauh.kan dari segala masalah ya ..@aliandooo @prillylatuconsina96″.”aaaaaaa sweet bangetsihhh :’) terharu guaaaaa :”) huhuhuhuuu:”) always together and keep romance! lvyousomuch@prillylatuconsina96 @aliandooo” Tulis akun @ulinnikmah29 dan @yunikamtondang.

Disambut Bahagia, Netter Sebut Aliando Orang Bijak
Disambut Bahagia, Netter Sebut Aliando Orang Bijak [via instagram]
Tak hanya itu, adapula dari mereka yang memuji sikap bijak Aliando. “ini sih yang harus di puji yaa @aliandooo udah berbesar hati padahal keluarga nya di hina ??? , ini baru public figure jadi contoh yang baik“. Tulis akun @ocha_cantiqa yang ikut berkomentar. Pun banyak sekali komentar positif yang bersarang, masih ada pula komentar negatif yang masih mengungkit pengakuan dari Prilly beberapa waktu lalu.

Yap, kasus ini memang bukan hanya menjadi pukulan bagi Prilly tapi juga menjadi salah satu jalan terjal yang harus dilewati olehnya. Jalan sukses tak ada yang mulus, pasti ada jalan berliku hingga jalan berlunag yang akan menghalangi karier seseorang. Nah, bagaimana nasih Prilly selanjutnya? Kita tunggu saja! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page