April 20, 2024

Wajah Alexandra Gottardo sudah bertahun-tahun menghiasi layar televisi di Indonesia. Ia bisa berperan sebagai apa saja, mulai dari yang baik hingga jahat, orang kaya ataupun miskin. Wajahnya yang eksotis dan nggak membosankan memang membuat banyak orang naksir berat.

Tidak hanya piawai berakting, Alexandra Gottardo juga tidak pernah tersangkut kasus atau mendapatkan pemberitaan yang buruk. Walau ia tidak super terkenal seperti Shireen Sungkar atau Prilly Latuconsina, tapi siapa yang bisa menolak pesona perempuan cantik berusia 31 tahun ini? Lihat parade foto Alexandra Gottardo di bawah ini, benar-benar istri idaman!

Alex Tak Pernah Dandan Menor

Tak Pernah Dandan Berlebihan
Tak Pernah Dandan Berlebihan

Jika artis-artis lain berlomba untuk ‘permak’ wajah dan menggunakan make up tebal, maka Alexandra Gottardo tak pernah melakukannya. Ia tahu bahwa wajahnya sudah cantik, dan dengan make up natural sudah terlihat mempesona. Penampilannya juga berkelas serta selalu bisa menempatkan diri dalam berbagai situasi dan kondisi.

Tak Malu Pamer Wajah ‘Gosong’

Tak Malu Pamerkan Wajah Polos Tanpa Make up
Tak Malu Pamerkan Wajah Polos Tanpa Make up

Sama seperti artis-artis lainnya, wanita kelahiran Malang ini juga suka jalan-jalan. Sepulang menjelajah Banda, ia mengunggah foto di Instagramnya @got_alex. Ia menunjukkan wajahnya polos tanpa bedak atau make up sedikitpun, yang gosong karena terbakar sinar matahari. Meski begitu, Alexandra Gottardo tetap cantik banget ya?

Fasih dan Bangga Berbahasa Jawa

Walau Tinggal di Jakarta, Tetap Fasih Berbahasa Jawa
Walau Tinggal di Jakarta, Tetap Fasih Berbahasa Jawa

Bertahun-tahun tinggal di Jakarta, Alexandra Gottardo tidak melupakan bahasa Ibu yang ia gunakan selama ini. Ia tetap fasih berbicara dengan bahasa Jawa lho! Bisa dibayangkan wajah latin dan eksotis seperti Alex berbicara medok seperti orang Jawa Timuran? Ayo ngepit yooo (ayo naik sepeda yuk) tulisnya di akun Instagramnya.

Tubuhnya Seksi dan Super Eksotis, Bikin Cewek Lain Ngiri Abis

Selalu Bisa Menempatkan Diri dan Nggak Pernah Salah Kostum
Selalu Bisa Menempatkan Diri dan Nggak Pernah Salah Kostum

Sibuk syuting nggak membuat Alexandra Gottardo melupakan olahraga dan hidup sehat. Ia tetap rajin olahraga agar tubuhnya tetap terjaga. Kulitnya yang coklat eksotis menambah kecantikan diri perempuan yang baru saja menikah ini. Siapa yang nggak naksir dan ngiri pada tubuh seksi Alexandra Gottardo?

Menggunakan Paes dan Kebaya Saat Menikah, Juara!

Ayunya Alexandra Gottardo
Ayunya Alexandra Gottardo

Sungguh foto ini menunjukkan bahwa menikah dengan adat Jawa bisa membuat semua perempuan tampil bak puteri raja. Alexandra Gottardo yang memiliki wajah latin kebule-bulean, bisa begitu njawani dan ayu luar biasa dalam balutan kebaya putih. Ditambah dengan paes dan sanggul, ia pantas menjadi mempelai perempuan paling cantik tahun ini.

Walau Kaya, Tetap Suka Naik Ojek

Pribadi yang Membumi
Pribadi yang Membumi

Bukan Alexandra Gottardo namanya jika tidak memposting foto yang bikin penggemarnya makin kesengsem. Rupanya, ia suka banget naik ojek online alias gojek lho! Beberapa postingannya di Instagram menunjukkan ia menikmati diantar jemput ojek daripada nyetir mobil sendiri. Salut!

Penyayang Makhluk Hidup dan Selalu Tampil Apa Adanya

Penyayang dan Peduli Binatang
Penyayang dan Peduli Binatang

Alexandra Gottardo tidak hanya cantik, tapi juga memiliki attitude yang baik. Ia giat mengkampanyekan untuk tidak memakan daging anjing karena anjing bukan makanan. Ia juga peduli pada hewan lainnya terlebih yang dilindungi. Lihatlah ekspresi bahagianya saat bisa dekat dengan binatang-binatang langka. Alexandra Gottardo memang perempuan idaman!

Beruntung sekali pria yang menikahi Alexandra Gottardo. Selain mempersunting perempuan yang cantik, juga memiliki sikap baik dan tentunya cinta pada budaya Indonesia. Hayo siapa yang juga naksir Alex?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *