Seleb Indonesia

Dari Gadis, Hingga Jadi Ibu, Alexandra Gottardo Tetap Luar Biasa Manis

Oleh -

Industri hiburan tanah air memang diramaikan oleh artis-artis yang kecantikan dan ketampanannya beragam. Banyak artis senior seperti Tamara Bleszynski yang menjual kecantikan campurannya, dibarengi akting yang luar biasa. Bahkan kini dunia hiburan tanah air diramaikan oleh artis-artis pendatang baru yang blasteran. Wah, kalau blasteran pasti kecantikannya sudah tak perlu diragukan lagi, kan?

Baca Juga: Ini Loh Deretan Artis Tanah Air yang Secantik Gadis Korea

Alexandra Gottardo, merupakan salah satu artis senior yang kecantikannya tak terbantahkan. Meski sudah berusia kepala 3, namun Alexandra Gottardo jelas masih termasuk golongan artis-artis yang awet cantiknya. Yuk, intip perjalanan seorang Alexandra Gottardo dari masih gadis, hingga kini menjadi ibu yang luar biasa cantik.

1. Salah Satu Artis Tanah Air Tercantik

Cantiknya Alexandra Gottardo
Cantiknya Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo, dilahirkan di kota cantik di Jawa Timur, yaitu Malang pada tanggal 9 Januari, 31 tahun yang lalu. Alex dilahirkan dengan nama Alexandra Ria Farista Gottardo. Si cantik ini merupakan anak satu-satunya dari pasangan Carlo Gottardo dan Banik Ekawati. Kecantikan Alex ini merupakan hasil dari darah campuran antara ayah dan ibunya, yaitu Italia dan Jawa. Meski terlihat setengah bule, tak bisa dipungkiri, kesan Jawa di wajah Alex juga tak bisa dibantahkan. Ini loh bule yang cantiknya njawani. Duh, cantiiiiiiik!

2. Dikenal Sebagai Kekasih Tyo Nugros

Alexandra Gottardo dan Tyo Nugros
Alexandra Gottardo dan Tyo Nugros

Alexandra Gottardo dikenal sebagai kekasih drummer band Dewa, yaitu si ganteng Tyo Nugros. Tak sebentar, jalinan kasih yang terjalin antara pesinetron dan musisi ini telah berlangsung selama 4 tahunan. Pasangan cantik dan ganteng ini pun sering terlihat menghadiri acara bersama. Namun, di tahun 2008, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Tak ada konfirmasi khusus dari Alex, maupun Tyo yang menjelaskan alasan keduanya untuk berpisah. Namun, menurut kabar yang santer beredar, perbedaan keyakinan lah yang mendorong pasangan ini untuk menyerah dan berpisah saja. Meski sudah bukan jadi kekasih, Tyo kadang masih terlihat menemani Alex syuting, lho.

3. Sempat Jatuh Ke Dekapan Berondong Ganteng

Alexandra Gottardo dan Samuel Zylgwyn
Alexandra Gottardo dan Samuel Zylgwyn

Setelah berpisah dengan Tyo, Alex sempat dikaitkan dengan drummer lainnya, yaitu Didi Riyadi. Meski mengaku dekat, keduanya mengelak dibilang pacaran. Menurut Alex, dirinya dan Didi lebih nyaman dengan hubungan tanpa status. Baru, di tahun 2010, hubungan Alex dengan kekasih baru mulai tercium media. Adalah Samuel Zylgwyn, brondong ganteng yang juga seorang artis ini lah yang ternyata mampu mengetuk hati Alexandra Gottardo. Kemesraan pasangan Alex dan Samuel yang lebih muda 3 tahun darinya pun sering terlihat di berbagai kesempatan. Bahkan sempat beredar kabar bahwa keduanya akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Klop dan mempunyai keyakinan yang sama, apa lagi yang ditunggu?

4. Menikah Diam-diam

Alexandra Gottardo saat menikah
Alexandra Gottardo saat menikah

Namun, ternyata bukan Samuel Zylgwyn yang ternyata bersanding dengan si cantik ini di pelaminan. Tepat pada tanggal 22 Januari 2016 kemarin, Alexandra Gottardo diperistri oleh Arief Waworuntu. Alex sendiri tak memberitahukan pada media mengenai hari bahagianya ini. Berita tentang pernikahannya pun mulai tercium saat salah satu sahabat mengunggah foto pernikahan Alex dengan Arief yang digelar di kota kelahiran Alex, yaitu Malang, Jawa Timur. Acara sederhana namun sakral tersebut dihadiri hanya oleh keluarga dan sahabat-sahabat terbaik dari Alex. Tampak model Davina, juga aktris Marcella Zalianty yang turut hadir dan menghadiahi Alex doa-doa baik.

5. Sah Jadi Ibu yang Hot dan Cantik

Alexandra Gottardo dan bayinya
Alexandra Gottardo dan bayinya

Kebahagiaan Alexandra Gottardo langsung menjadi berkali-kali lipat saat dirinya melahirkan anak pertamanya. Belum genap 7 bulan menikah, Alex sudah resmi menjadi seorang ibu dari putri kecil yang diberi nama Carletèana Eleanore Waworuntu. Tepat pada tanggal 13 Juli 2016 kemarin, Alex melahirkan putri pertamanya di Bali. Yap, semenjak menikah, Alex dan sang suami memang terlihat lebih sering menghabiskan waktu di Pulau Dewata tersebut. Meski sudah menjadi ibu, Alex menyatakan dirinya tak akan mundur dari dunia peran yang telah membesarkan namanya tersebut. Untuk ini, Alex pun mengaku sudah mendapat restu dari sang suami.

Sudah lihat kan, kecantikan seorang Alexandra Gottardo seakan tidak berubah dimakan waktu, ya. Belakangan, hot mom yang satu ini sedang disibukkan oleh promosi film terbaru yang dibintanginya, yaitu Pinky Promise. Dalam film ini Alex akan memerankan Baby yang memiliki jalan kehidupan berliku dengan para sahabat wanitanya. Wah, jadi penasaran, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?