January 5, 2024

Pernah dengar nama Alexa Key? Well, bagi penggemar berat Ahmad Dhani, pasti kenal dengan gadis seksi satu ini. Yap, Alexa Key adalah salah satu anak didikan Ahmad Dhani yang sempat populer di tahun 2010 lalu. Meski baru berusia 15 tahun, kala itu Alexa Key cukup mencuri perhatian dengan suara emasnya. Tak kalah dengan Mulan Jameela loh.

Seiring dengan tenggelamnya karya-karya Dhani, Alexa Key juga tak lagi muncul bermain musik di depan layar televisi. Lalu kemana perginya Alexa? Bagaimana kabar penyanyi cantik berbadan seksi satu? Penasaran kan? Yuk, cari tahu kabar Alexa Key berikut ini!

1. Gadis Jangkung dengan Rambut Ikal

Nah, melihat foto di atas pasti sudah ingat kan wajah Alexa Key enam tahun yang lalu? Yap, penyanyi yang melejit lewat tembang Aku Kangen Aku Rindu ini dikenal karena rambut ikalnya. Bukan hanya rambut saja, Alexa Key juga menyedot perhatian dengan postur tubuhnya yang super tinggi. Yap, di saat umur 15 tahun, tinggi badan Alexa Key tak kalah dengan Mulan Jameela.

2. Teruskan Karier Modelling Setelah Sukses Bernyanyi

Sebelum dikenal menjadi penyanyi didikan Dhani, rupanya gadis cantik ini pernah menjadi model. Karena kesuksesannya setelah bernyanyi, ia pun kembali terjun dalam dunia modelling. Selain di majalah musik, pemilik nama Kyooma Alexa Dewanty D’Heureuse ini juga tampil di majalah remaja. Tinggi badan yang cukup tinggi serta postur tubuh ideal membuat Alexa cepat dikenal sebagai model. Diam-diam, ternyata karier modelling pelantun tembang Dulu ini masih berjalan hingga sekarang.

3. Makin Cantik dan Seksi di Usia 20 Tahunan

Jika saat bernyanyi bersama Dhani, Alexa masih imut-imut, kini gadis cantik ini telah banyak berubah. Masih tetap langsing seperti enam tahun lalu, Alexa tumbuh menjadi gadis seksi dan memesona. Wajahnya yang imut kebangetan, kini makin cantik dengan riasan cetar. Sementara rambut ikalnya kini telah lurus dan hitam memukau. Lihat saja penampilan Alexa kini, meski tetap tomboi wajahnya terlihat cetar bukan?

4. Sempat Terjun di Dunia Akting Film Layar Lebar

Selain menjadi model, artis kelahiran Bali 26 Oktober 1994 ini juga mencoba peruntungan di dunia akting. Alexa mulai debut di dunia akting dalam film Garuda Superhero pada tahun 2015. Dalam film tersebut, Alexa berperan sebagai Zyu yang diceritakan sebagai seorang penjahat. Di tahun yang sama, Alexa kembali berperan dalam film Romeo dan Rinjani bersama Deva Mahenra dan Kimberly Rider. Nah, kira-kira kapan nih Alexa bermain film layar lebar lagi? Kita tunggu saja kabar baiknya.

5. Masih Bermusik, Alexa Jajal Aliran EDM

Meski sibuk dengan profesinya sebagai model dan bintang film, ternyata Alexa tak meninggalkan kariernya di bidang musik. Meski tak lagi mengeluarkan single baru, gadis cantik satu ini masih sering manggung. Belakangan ini, Alexa juga mulai merambah aliran musik EDM. Keputusannya tersebut membuat dirinya sering diundang untuk mengisi acara di klub malam di kota-kota besar Indonesia. Wah, pasti suaranya nggak bakal berubah nih.

6. Hobi Baru Traveling Keliling Pulau di Indonesia

Dilihat di akun instagram pribadinya, kakak dari Chelsea Shania ini memiliki hobi baru. Ditinjau selama satu tahun terakhir, Alexa sering menghabiskan waktu di alam terbuka. Kebanyakan, gadis cantik ini menghabiskan waktu bermain air di pantai. Melihat banyak foto yang ia miliki, bisa dijamin jika Alexa hobi banget traveling. Beberapa foto, ia pun juga sering liburan bareng sesama artis seperti Raline Shah dan Adipati Dolken. Wow.

7. Nikmati Pekerjaan Sebagai Traveler Bayaran

Selain liburan pribadi, ternyata baru-baru ini Alexa mendapatkan tawaran untuk menjadi host acara traveling. Bersama dengan Cynthia Ockenden, artis blasteran Jerman-Prancis- Italia ini menjadi host traveler acara Para Petualang Cantik. Keduanya menjamah beberapa pulau kecil di Indonesia dan memperlihatkan kecantikan tempat-tempat indah. Wah, bekerja sekaligus menyalurkan hobi. Keren kan?

Baca Juga : Lala Karmela, Penyanyi Cantik yang Ternyata Miliki Segudang Bakat

Well, itulah kabar dari anak didikan Ahmad Dhani yang kini makin cantik di usianya. Sukses selalu Alexa Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *