Entertainment relationship Seleb Indonesia

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Kini Alexa Key Sudah Resmi Jadi Istri Orang

Oleh -

Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi sekaligus aktris Alexa Key setelah ia sah menjadi seorang istri dari kekasihnya pada Sabtu (13/10). Kabar pernikahan Alexa beredar setelah video yang memperlihatkan prosesi pernikahan Alexa dengan seorang pria tersebar di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah tersebut, terlihat Alexa tengah menggandeng seorang pria yang diketahui bernama Mothy. Ia tampak cantik mengenakan baju pengantin coklat dengan brokat putih. Sedangkan Mothy terlihat gagah dalam setelan jas biru dongker.

Taburan bunga mengiringi tapak kaki keduanya yang tengah berjalan bersama dengan senyum lebar di bibir mereka. Dihelat di Sunaran Surga Vilas, Bali, prosesi pernikahan Alexa dan Mothy menggunakan tema internasional dengan konsep luar ruang. Paparan indahnya laut dan birunya langit, menjadi saksi momen sakral tersebut.

Hingga saat ini Alexa belum mengumumkan secara resmi tentang pernikahannya, begitu pula dengan unggahan di Instagramnya. Walau begitu, sudah banyak bersebaran foto dan video pernikahan mereka di media sosial.

Seperti sang makeup artis, Hepi Herviani Wattimena, mengunggah beberapa foto Alexa untuk pernikahannya. Hepi mengunggah dua penampilan Alexa yang berbeda. Jika pada akad nikah Alexa mengenakan kebaya off shoulder dan rambut disanggul sederhana, berbeda saat resepsi. Untuk resepsi yang diadakan di tempat yang sama, Alexa memilih menggerai bebas rambutnya dan mengenakan gaun berwarna senada dengan kebaya untuk akad.

Kabar pernikahan Alexa memang mengejutkan publik lantaran hubungannya dengan Mothy tak terekspos publik. Lagipula, Alexa sudah jarang riwa riwi di televisi dan akun Instagram yang sudah lama tidak aktif.

Dibalik kabar bahagia ini, tak sedikit warganet yang berspekulasi bahwa Alexa sedang hamil. Warganet yang mengomentari video pernikahan Alexa dan Mothy mengatakan bahwa perut Alexa tampak lebih besar sehingga banyak yang berpikir ia tengah hamil.

Well, masih belum ada klarifikasi dari pihak Alexa sehingga sebaiknya kita tidak mengambil keputusan secara cepat ya. Bagaimanapun, ini merupakan kabar bahagia bagi mereka berdua. Selamat atas pernikahan Alexa Key dan Mothy, semoga menjadi keluarga yang selalu diselimuti kebahagiaan! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page