Seleb Indonesia

Alena Wu Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Oleh -

Kebahagiaan sepertinya kini tengah dirasakan penyanyi cantik berdarah Tionghoa, Alena Wu. Karena pada hari Sabtu (16/9) kemarin, istri dari musisi Popo Fauza ini melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Lewat akun Instagramnya, Alena pun mengunggah penampakkan jagoan kecil mereka.

Popo – Alena – Kolla © Instagram Alena Wu

Lewat unggahannya itu, Alena terlihat tengah berbaring di ranjang rumah sakit sambil menggendong bayi kecil nan tampan. Terungkap jika anak kedua perempuan berusia 35 tahun ini bernama Moru Eiji Fauza. Baby Eiji terlahir pada pukul 02.53 dini hari dengan berat 2,9 kilogram dan 49 cm. Sama seperti kelahiran anak pertama, Alena melahirkan Eiji ini lewat proses persalinan normal.

Yap, sekedar informasi, Alena dan Popo yang menikah di tahun 2006 itu sudah dikaruniai anak pertama yang juga laki-laki. Putra sulung Alena bernama Neo Kolla Fauza yang lahir pada 8 Januari 2012. Dalam wawancaranya dengan Wowkeren, Alena pun menjelaskan mengenai nama unik putra keduanya itu.

“Moru Eiji Fauza panggilannya Eiji. Popo sama aku pilih nama bukan dari arti tapi feeling. Ceritanya pengen nama Jepang dan Popo selalu pengen anaknya punya nama unik seperti Kolla. Jadi kita buka list nama Jepang dari a sampai z. Paling suka nama Eiji, ternyata artinya anak kedua yang great-prosperity-peace,” terang Alena.

Pemilik album SEINDAH DIRIKU inipun melanjutkan jika nama lengkap Eiji juga terinspirasi dari sosok idola mereka. “Nama Moru itu dari komposer Jepang favorit kita, Mamoru Fujisawa tapi kita ambil Moru-nya doank. Kalau Fauza emang nama keluarga Popo,” pungkas Alena.

Lebih lanjut Alena menceritakan jika proses kelahiran Eiji ini rupanya lebih panjang tapi dirinya tak merasakan kontraksi sakit luar biasa selama saat melahirkan Kolla. Bahkan hari Jumat (15/9) pagi, Alena sudah merasakan kontraksi tapi dirinya masih sempat mengantarkan Kolla berangkat sekolah dan melihat event bazar di sekolah putra pertamanya itu.

“Jumat pagi jam setengah sebelas ke dokter dan udah bukaan satu, tapi masih boleh pulang. Jam enam sore ke rumah sakit tapi masih pembukaan dua, kontraksi udah mulai kuat, pulang lagi. Terus jam 22.25 mulai kontraksi kuat, panjang dan rutin ke rumah sakit. Sabtu dini harinya lahir,” tutup Alena. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page