January 11, 2024

Meski rencana pernikahan sebelumnya pernah gagal, kali ini Laudya Cynthia Bella benar-benar merasa bersyukur bisa menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Selain mengaku bersyukur mendapatkan sosok suami seperti Emran, melalui akun Instagram pribadinya ia mengungkapkan bahwa dirinya juga merasa sangat senang mendapatkan seorang putri yang luar biasa cantik dan solehah.

Putri tersebut tak lain adalah Aleesya, anak dari pernikahan Engku Emran dan Erra Fazira. Kemunculan Aleesya membuat netizen penasaran, gadis berusia 8 tahun ini disebut-sebut mirip dengan salah satu artis populer Indonesia yang kaya akan prestasi, Chelsea Islan. Nggak percaya? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Punya mata yang sama-sama lebar

Meski baru beberapa bulan mengenal Bella, rupanya Aleesya sudah cukup akrab dengan sosok ibu tirinya tersebut. Dibilang mirip Chelsea Islan, hal ini bisa dilihat dari mata Aleesya dan Chelsea yang sama-sama lebar dengan bola mata bulat berwarna hitam seperti boneka.

2. Punya hidung yang sama-sama mancung

Selain mata yang lebar, baik Chelsea ataupun Aleesya memiliki hidung yang sama-sama mancung. Wajar sih karena orang tua Aleesya juga memiliki turunan darah bule India sementara Chelsea adalah keturunan bule Amerika.

3. Kalau senyum sama-sama punya lesung pipi

Banyak orang bilang bahwa pria atau wanita berlesung pipi pasti memiliki wajah yang manis. Sepertinya hal tersebut terbukti pada diri Chelsea dan Aleesya. Lihat saja, saat tersenyum malu-malu, keduanya sama-sama memiliki lesung pipi. Meski lesung pipinya tak terlalu dalam, tapi mereka tetap manis kan?

4. Meski pasang wajah jutek atau cemberut tetap terlihat cantik

Percaya atau nggak, wajah bule itu meski sedang cemberut pasti masih tetap terlihat cantik. Rupanya hal tersebut berlaku juga untuk Chelsea ataupun Aleesya. Ketika keduanya sama-sama memasang wajah cuek dan cemberut, mereka masih terlihat cantik dan cute. Apalagi mata mereka besar jadi mengingatkan pada tokoh cewek di anime.

5. Punya alis yang sama-sama tebal

Mata sudah sama lebar seperti boneka, ternyata keduanya juga memiliki bentuk alis yang mirip. Alis hitam lebat yang hanya perlu sedikit sentuhan pensil alis ketika harus dimakeup. Rupanya Aleesya mewarisi alis tebal milik sang ayah nih!

6. Punya bibir yang sama mungil

Kebanyakan cewek berhidung mancung dengan warisan wajah bule pasti memiliki bibir yang mungil. Seperti Chelsea dan juga Aleesya, keduanya sama-sama memiliki bibir mungil yang tipis. Kalau sedang senyum yang nggak ikhlas gini mereka mirip banget kan?

7. Punya dahi yang sama-sama lebar

Satu lagi yang membuat Aleesya dan Chelsea Islan jadi mirip. Keduanya sama-sama memiliki dahi yang lebar. Jika kebanyakan cewek nggak pede dengan dahi lebar atau biasa disebut “jenong”, tapi keduanya malah tampak pede-pede saja dengan bentuk dahi mereka.

Setelah mengamati tujuh hal di atas, kalau menurut kamu sendiri, mereka berdua mirip nggak sih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *