Entertainment inspirasi Lentera Seleb Indonesia

Nggak Cuma Pintar Tapi Juga Solehah, Kenalan Yuk Dengan Engku Aleesya! Putri Engku Emran Yang Cantiknya Mirip Chelsea Islan

Oleh -

Usai pernikahan Raisa dan hamish Daun, akhir pekan lalu media sosial dihebohkan dengan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang berlangsung di Malaysia. Menjadi suami salah satu artis papan atas Indonesia tentu takkan pernah lepas dari sorotan media.

Usai Engku Emran yang menjadi sorotan awak media, kini giliran putrinya yang menjadi topik hangat di media sosial Indonesia. Terlebih usai prosesi akad nikah kemarin, Aleesya banjir pujian dari netizen Indonesia lantaran memiliki paras yang tak kalah cantik dengan Bella. Nah, sebenarnya seperti apa sih sosok Aleesya yang kini telah resmi jadi putri kesayangan Bella? Yuk simak ulasan berikut!

1. Gadis cantik ini memiliki nama lengkap Engku Aleesya binti Engku Emran. Meski lagi manyun, ia nggak kalah cantik kan dengan Bella?

2. Lahir pada 30 Maret 2009, Aleesya kini telah berusia 8 tahun dan sedang duduk di kelas 3 SD.

3. Tumbuh dilingkungan keluarga yang cukup religius, sejak kecil Emran dan Erra Fazira sudah membiasakan Aleesya untuk selalu belajar mengaji.

4. Serupa dengan putri Nafa Urbach, ternyata Aleesya juga pernah menjadi sasaran kaum pedofil. Fotonya sempat measuk dalam situs pedofilia tahun 2015 silam.

5. It’s time to traveling! Ini dia gaya Aleesya ketika traveling bersama ibunda tercinta. T shirt dan celana pink lengkap dengan topi dan kaca mata.

6. Di Malaysia sendiri Engku Emran dan mantan istrinya adalah sosok orang terkenal, sehingga sejak dalam kandungan Aleesya sudah diminta untuk bermain dalam sinetron ibunya.

7. 15 Juli lalu, Emran mengajak Aleesya berkenalan dengan Bella. Meski awalnya cukup sulit meyakinkan Aleesya, namun kini keduanya sudah mesra satu sama lain. So sweet deh pasangan ibu anak baru ini!

8. Pada perayaan ulang tahun yang ke-8 tanggal 30 Maret lalu, Aleesya merayakan sebuah pesta meriah bertema rock n roll bersama Emran, Erra dan juga teman-temannya.

9. Sebisa mungkin Emran selalu mengantar atau menjemput Aleesya sekolah. Ini adalah salah satu kegiatan yang paling Emran suka.

10. Nggak cuma mendapatkan pendidikan resmi di sekolah dan pendidikan agama, Aleesya juga dapat pelatihan olahraga dari sang ayah. Mulai dari lari hingga berenang.

11. Usia boleh masih anak-anak, tapi Aleesya punya selera makan orang dewasa. Sushi adalah salah satu makan malam favoritnya bersama sang ayah.

12. Meski sudah bercerai, tetapi Erra masih aktif menemani Aleesya dalam acara-acara khusus di sekolah. Salah satunya saat acara Carnival Day dimana Aleesya menjual cupcake bersama teman-teman.

Rupanya bukan hanya Bella saja yang berhasil dibuat jatuh cinta, tetapi juga orang-orang terdekatnya mulai dari Melly Goeslaw hingga makeup artist-nya. Emran mengungkapkan jika Aleesya memang tak butuh ibu lain, namun ia selalu berdoa supaya ada wanita luar biasa yang hadir dalam hidupnya. Kemudian doa tersebut dikabulkan oleh Allah dengan kehadiran Bella sebagai ibu tirinya. Berparas cantik, pintar akademik, dan juga rajin mengaji. Wanita mana yang tak akan jatuh cinta jika diberi anak seperti Aleesya, ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?