January 5, 2024

Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus penyanyi Aldiansyah Taher. Pria yang lebih dikenal dengan nama Aldi Taher ini dikabarkan mengidap penyakit mematikan yang sangat membahayakan nyawanya. Banyak sekali netizen yang penasaran dengan kondisi Aldi saat ini. Pasalnya, personil Trio Ubur-Ubur ini selalu tampil sehat dan bersemangat di setiap harinya.

Lalu, sakit apa yang ditengah menggerogoti tubuh Aldi ini? Penasaran kan dengan kabar terbaru dari Aldi Taher yang cukup mengejutkan dunia hiburan ini? Berikut ulasan lengkapnya

1. Berawal dari Postingan Mertua di Facebook

Setelah bercerai dengan Dewi Persik, Aldi Taher kembali merajut hubungan dengan seorang wanita bukan dari kalangan artis. Ialah Georgia Aisyah putri seorang musisi bernama Yuyun George. Lewat Yuyun inilah kabar Aldi Taher sakit pertama kali muncul di permukaan. Yap, mertua dari Aldi ini menuliskan status lewat akun Facebook pribadinya pada tanggal 24 Oktober lalu.

Postingan Mertua Aldi Taher
Postingan Mertua Aldi Taher

Dalam postingan tersebut ia meminta doa agar anak mantunya segera sembuh seperti sedia kala. ‘Untuk Anak Ku : “Semangat dan yakin kembali cepat ‘SEHAT’ adalah obat yg paling ampuh & mudjarab. Semoga pengobatan ke II hari ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan efek yg berlebihan.  ??Do’a serta dukungan keluarga❤️adalah kunci utama membuat Sehat kembali sprti sediakala. Semangat ya anak ku, We L❤️VE Y❤️U Very BIG❤️’, tulis Yuyun yang saat itu tengah berada di Rumah Sakit Islam Jakarta.

2. Mematikan, Aldi Idap Penyakit yang Sama dengan Olga Syahputra

Dari akun instagram pribadinya, akhirnya diketahui apa penyakit yang tengah diderita oleh aktor ganteng ini. Sambil mengunggah fotonya di bangsal rumah sakit, Aldi mengaku bahwa dirinya tengah menjalani pengobatan kemoterapi. Sementara penyakit yang kini menggerogoti tubuh Aldi adalah Lifoma Hodgkin atau kanker getah bening yang juga pernah diderita oleh Olga Syahputra.

Penyakit Aldi Taher Mirip dengan Olga
Penyakit Aldi Taher Mirip dengan Olga

Assalamualaikum teman2 semua, aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin(kanker getah bening) alhamdulillah kemarin aldi sudah menjalani kemoterapi yg ke 2,mohon doanya ya teman2 untuk kesembuhan aldi, untuk teman2 media yg sudah mendengar berita sakitnya aldi di media online aldi mohon maaf untuk saat ini blum bisa bersilaturahmi karna aldi harus istirahat dulu,nanti kalau sudah fit kita silaturahmi ya teman2,terima kasih teman2,sekali lagi mohon doanya dari teman2 semua,,,“, tulisnya pada tanggal 26 Oktober 2016 kemarin.

3. Baru Saja Diketahui Jika Memiliki Penyakit Mematikan

Banyak sekali netizen yang tak percaya jika Aldi sakit, pasalnya aktor ganteng ini terlihat sehat ketika berada di atas panggung. Bukan hanya netizen, ternyata Aldi juga sempat tak percaya dia didiagnosa memiliki penyakit kanker stadium 1. Ia pun baru mengetahuinya setelah jatuh sakit dan periksa kepada dokter beberapa bulan yang lalu.

Aldi Sakit Parah
Aldi Sakit Parah

Iya kita awalnya juga kaget dengar Aldi Taher sakit. Jadi beberapa bulan lalu setelah dia drop dan kemudian di cek ternyata ada kanker. Keluarga panik, dan kemudian Aldi langsung jalani kemo. Kondisi Aldi emang sama sekali nggak kayak orang sakit, dia terlihat biasa-biasa saja. Kata Dokter memang karena kelelahan, untungnya deteksi kankernya cepat diketahui, makanya langsung jalanin kemo, sebulan lalu udah kemo yang pertama, dan kemarin yang kedua,” Ungkap salah satu pihak keluarga Aldi yang dikutip dari Bintang.com

4. Buat Hanya Istri, Penggemar Aldi Juga Banyak yang Sedih

Tahu tentang kondisinya yang parah, Aldi dikabarkan sempat menolak untuk melakukan operasi. Namun berkat dukungan dari keluarga terutama istrinya (Georgia Aisyah), Aldi pun bertekad untuk melakukan proses pengobatan tersebut. Tak hanya kepada keluarga, Aldi pun juga meminta untuk selalu diberikan kelancaran atas pengobatan yang kini tengah dijalaninya.

Aldi dan Istrinya
Aldi dan Istrinya

Melihat idolanya tengah sakit, banyak sekali penggemar Aldi yang sedih. Hal tersebut terlihat jelas dalam komentar mereka di akun instagram Aldi. Bukan hanya sedih dan memberikan doa untuk kesehatan sang idola, banyak sekali penggemar Aldi yang memberikan saran pengobatan secara alami.

Baca Juga : Cantiknya 6 Artis Non Muslim Ini Saat Gunakan Jilbab, Elegan Banget!

Well, sakitnya orang memang tak dapat diduga kapan datang. Begitu pula dengan Aldi yang biasanya terlihat sehat dan bugar. Tak ada yang mengerti jika selama ini ia sakit. Cepat sembuh Aldi, agar dapat kembali berkarya di dunia hiburan Indonesia. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *