Seleb Indonesia

Album Kedua Sheryl Sheinafia Melibatkan Banyak Musisi

Oleh -
Sheryl Sheinafia via metrotvnews
Sheryl Sheinafia via metrotvnews

Sheryl Sheinafia kini mulai disibukkan dengan persiapan album keduanya. Meski cukup lama penantiannya menelurkan karya setelah dua tahun belakangan mengandalkan debut album. Tertundanya proses penggarapan diketahui dikarenakan Sheryl jatuh sakit. Sheryl pun harus istirahat selama enam bulan demi kesembuhannya.

Tak sedikit musisi yang turut terlibat di album keduanya. Mereka adalah Alam Urbach, Arie Aru, Boy William, dan vokalis band Noah, Ariel. “Musisi yang terlibat Alam Purba, Arie Aru, Boy William, dan ada Ariel Noah juga. Dalam album ini Sheryl janji merilis kepribadian sesuai ekspektasi,” kata Sheryl Sheinafia di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (3/9).

Sheryl juga menjelaskan bahwa keterlibatan vokalis band Noah, Ariel pada album keduanya terdapat di dalam sebuah lagu. Dia pun akan berduet dengan Ariel Noah yang juga terdapat pada album keduanya ini. “Kalau Ariel kayak duet tetapi bukan backing vokal. Jadi ada satu bagian (part) dia nyanyi di Ku Tunggu Kau Putus,” ucapnya.

Tidak hanya itu, presenter acara musik Breakout ini juga menjelaskan bahwa pada album ini dia juga mengajak Boy William menyumbangkan lagunya untuk Sheryl. “Boy William di luar hosting, akting, song writer juga. Di album ini ada 8 lagu di album ini, 2 lagu ciptaan Alam Purba dan satunya lagi Boy william. Sisanya Aku menciptakan 6 lagu,” tuturnya.

Jika di album Sheryl sebelumnya lebih banyak bercerita tentang pengalaman pribadi, namun pada album kedua ini, dirinya banyak mengadaptasi dari kisah teman-teman. Menurutnya, album itu sekaligus menjadi bukti pendewasaannya dalam bermusik. “Album kedua ini jauh dari pengalaman, kualitas musiknya juga, pendewasaan. Kalau album pertama kan lebih ke proses,” ujarnya.

Sheryl Sheinafia akan meluncurkan lagu terbarunya berjudul Ku Tunggu Kau Putus. Nantinya single itu akan terangkum ke album keduanya “Bersenandung”. Dia pun menargetkan karya terbarunya sudah dapat dinikmati dalam waktu dekat ini. “Album harus selesai bulan ini. Judulnya Bersenandung karena aku sendiri suka bersenandung setiap hati. Dalam album ini Sheryl janji merilis kepribadian sesuai ekspektasi,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page