Seleb Indonesia

Masuk Wildcard, Alboa Tersenggol Untuk yang Kedua Kalinya

Oleh -

Berita Selebritis – Meski sempat diterpa kabar mengejutkan dengan tertangkapnya salah satu jurinya yaitu Saipul Jamil, D’Academy 3 tetap berjalan seperti biasanya. Kemarin malam konser wildcard kembali digelar dan yang giliran tampil adalah para peserta yang tergabung dalam grup A.

Grup A terdiri dari empat peserta yaitu Tasya, Sarah, Icha dan Alboa. Masing-masing peserta harus memberikan penampilan yang istimewa kemarin. Karena jika tidak, maka mimpi untuk masuk kembali ke jajaran peserta D’Academy harus mereka buang jauh-jauh.

Alboa [via instagram]
Alboa [via instagram]
Konser dibuka dengan penampilan keempat peserta yang menyanyi bersama membawakan lagu berjudul “Sampai Pagi”. Baru kemudian Tasya yang berasal dari Pekanbaru dapat kesempatan tampil pertama kali. Ia memilih lagu berjudul “Selamat Malam” yang dipopulerkan oleh Evi Tamala. Semua juri memberikan pujian untuk Tasya yang dianggap tampil memukau dan hampir sempurna.

Peserta kedua ada Sarah dari Tasikmalaya. Lagu berjudul “Trauma” menjadi andalan wanita berdarah Sunda itu untuk tampil di hadapan juri dan penonton. Sama seperti Tasya, Sarah juga mendapat pujian dari juri dan komentator.

Setelah Sarah, ada Icha yang tampil. Peserta asal tangerang itu sengaja memilih lagu berjudul “Patah Hati”. Menyusul kemudian Alboa tampil dengan lagu berjudul “Gali Lobang” yang menurut juri penampilan peserta asal Bima itu masih kurang sempurna. Sayang karena sms yang diperoleh Alboa tidak bisa membuatnya berada di posisi aman dan mendapat lampu merah terbanyak dari juri, Alboa jadi tersenggol dari D’Academy 3. Next

Apakah Kamu Setuju?