Seleb Indonesia

Kece! Disamping Putra Gantengnya, Sarah Azhari Tampak Seperti Pacarnya

Oleh -

Siapa yang tidak mengenal keluarga Azhari? Tiga bersaudara Azhari terkenal karena kecantikannya dan keseksiannya. Sempat heboh diberitakan perihal foto syurnya, Rahma Azhari dan Sarah Azhari memilih untuk hengkang dari Indonesia dan hidup tentram di luar negeri.

Beberapa waktu yang lalu sempat heboh berita tentang anak super tampan Ayu Azhari dari pernikahan keduanya, yang bernama Sean Ibrahim. Tak kalah dengan sang kakak, Sarah Azhari juga mempunyai putra yang kini sudah jadi ABG super tampan. Yuk, intip foto-foto kedekatan Zarah Azhari dengan anak gantengnya.

1. Albany Ganteng Dari Kecil

Selain foto syur yang menyeret namanya dalam kasus pronografi, kehamilan Sarah Azhari yang tanpa diketahui siapa ayah dari si janin ini juga menjadi alasan baginya untuk meninggalkan Indonesia. Dengan menjadi artis, salah satu resiko yang harus ditanggung adalah tidak lagi ada privasi dalam kehidupannya. Ternyata ayah dari si janin tersebut adalah kekasihnya, Pedro Carrascalao. Anak yang kemudian diberi nama Albany ini memang sudah ganteng dari kecil, ya.

2. Dekat Dengan Sang Mama

Sarah Azhari sempat digosipkan kabur ke Amerika dan menjadi single mom. Mendengar hal ini Sarah pun memberi konfirmasi bahwa ia bukan single mom seperti yang diberitakan. Ia dan Pedro sama-sama membesarkan Albany di Amerika dengan sangat baik dan penuh dengan kasih sayang. Bisa terlihat, Albany tumbuh baik dan sangat dekat dengan sang mama.

3. Saingan Ganteng Dengan Sang Paman

Di Amerika Sarah tak hanya sendirian. Selain keluarga kecilnya, beberapa kakak dan adik Sarah seperti Rahma Azhari, Lukman Abdullah, dan Tia Azhari juga tinggal di negara yang sama. Seperti yang terlihat, Albany pun tampak akrab dengan sang paman, Lukman Abdullah. Duh, gantengnya saingan banget, nih.

4. Sudah Jadi ABG Super Ganteng

Sarah Azhari pun kerap memamerkan foto dengan anak super tampannya tersebut. Dalam foto terbarunya, Sarah Azhari yang memang masih awet muda dan cantik abadi, tidak terlihat seperti ibu dari Albany. Di samping putra tampannya tersebut, Sarah malah tampak seperti kekasih dari Albany. Aduh, bawa pulang ke Indonesia dong Albany-nya.

Well, kita tunggu saja mbak Sarah Azhari bawa putra gantengnya pulang ke Indonesia, ya. Siapa tahu Albany bisa jadi penerus sinetron vampir-vampir ganteng itu. Bagaimana, ganteng mana nih sama anak Ayu Azhari? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page