Entertainment Seleb Indonesia

Mulai Ditutup Sticker Hingga Kain Putih, Ini Alasan Keluarga Sembunyikan Wajah Julia Perez

Oleh -

15 Mei kemarin adalah hari bahagia bagi Ibunda Julia Perez. Pasalnya pada tanggal tersebut sang Ibunda, Sri Wulansih tengah merayakan ulang tahun yag ke-54. Di ulang tahunnya yang ke-54 ini Sri Wulansih tidak ingin merayakannya dengan hura-hura. Ia lebih memilih untuk menggelar acara doa dan syukuran di rumah sakit tempat putrinya dirawat.

Acara tersebut dimulai dengan shalat dhuhur berjamaah yang kemudian disusul dengan acara pengajian dan pembacaan doa bersama untuk Jupe. Hal ini diketahui dari akun instagram pribadi Nia Anggia yang merupakan adik Julia Perez.

Ada yang janggal dari foto yang diunggah oleh Nia dan beberapa kerabat lainnya. Dalam foto tersebut jelas mereka sedang berada di kamar Julia Perez, tetapi semua wajah Julia Perez ditutup oleh sticker. Ditambah lagi kini Jupe juga jarang merekam video lewat instastory-nya. Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa saat ini keluarga Jupe seolah selalu menyembunyikan wajah Jupe.

Menurut Nia Anggia, adik Jupe, ternyata hal ini memang telah menjadi kesepakatan bersama. Terlebih lagi, Jupe pernah meminta supaya wajahnya tidak dipublikasikan apabila kondisinya dalam keadaan yang kurang baik.

Saat itu, pernah suatu malam Jupe terbangun dan sedih melihat kondisinya yang seperti itu. Ia berpikir apakah separah itukah kondisinya. Jadi pihak keluarga tak ingin ketika Jupe bangun tidur kemudian melihat foto-fotonya yang ada diberbagai media dengan kondisi yang kurang baik.

“Dia (Julia Perez) kan maunya yang bagus, ya, yang segar. Tapi, kalau lagi pucat banget kayak kemarin, lagi kurang bagus, terus nanti dia lihat sendiri, dia akan sedih, kenapa yang seperti itu yang dipublikasikan. Makanya, kami, keluarga, juga menjaga,” ungkap Nia Anggia.

Selain itu, Ibunda Jupe sendiri, Sri Wulansih juga tak rela saat foto putri kesayangannya dipublikasikan secara umum dalam kondisi yang kurang baik. Jadi nggak heran kalau saat banyak media yang meminta update ke pihak keluarga, wajah Julia Perez sengaja ditutupi oleh kain. Bahkan Ruben Onshu sebagai sahabat Jupe juga ikut menghargai keinginannya. Saat menjenguk Jupe, Ruben hanya memposting foto genggaman tangan mereke berdua sebagai wujud saling menguatkan.

Apapun keputusan yang diambil oleh keluarga pasti yang terbaik untuk Jupe. Sebagai masyarakat sekaligus penggemar, doakan saja agar Jupe diberikan yang terbaik. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page