Seleb Indonesia

Terungkap, Alasan Shafa Haris Labrak Jennifer Dunn Ini Bikin Kaget!

Oleh -

Skandal perselingkuhan pengusaha Faisal Haris dan selebritis seksi Jennifer Dunn alias Jeje memang seolah sudah jadi konsumsi publik. Masyarakat sampai menyebut Jeje sebagai pelakor (perebut laki orang), mengingat Faisal masih berstatus sebagai suami empat orang anak dari Sarita Abdul Mukti.

Menjadi semakin seru saat Shafa Aliya Haris, putri Faisal dan Sarita nekat melabrak serta menjambak Jeje di sebuah pusat perbelanjaan. Video yang ternyata direkam oleh teman Shafa itu mendadak langsung jadi viral dan ramai diperbincangkan. Mayoritas warganet mendukung aksi berani Shafa demi membuat jera perempuan-perempuan perebut suami yang meresahkan.

Hanya saja, gadis berusia 14 tahun itu malah diduga mendapat amukan dari sang ayah usai aksinya. Dalam pengakuannya, Faisal membenarkan jika dia memang memukul Shafa usai putrinya itu melabrak Jeje.

Dijumpai hari Senin (20/11) di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Shafa yang hadir bersama Sarita membenarkan jika dirinya memang melabrak Jeje. “Kejadiannya itu di Lippo Mall Kemang, di store Sour Sally. Aku nggak menyangka dia ada di situ. Dia ternyata lagi antri, dia lihat aku dan dia kaget. Terus aku suruh teman aku videoin. Yaudah pas dia benerin rambut, aku samperin dan labrak.”

Shafa Haris dan Sarita © Liputan6

Rupanya, Shafa sebetulnya tidak ingin melakukan aksi itu, “Aku mau jadi anak papah dan mamah yang baik, tapi aku enggak bisa. Sebenarnya nggak ada tujuan apa-apa. Aku pengin seru-seruan aja. Kalau lagi sedih, aku lihat video itu jadi seru dan ada hiburan,” ungkap gadis yang fasih berbahasa Inggris ini.

Sementara itu mengenai kisruh rumah tangganya, Sarita menyebut kalau Faisal sudah mengetahui cukup lama jika sang suami berselingkuh dengan Jeje. “Semua bukti sudah kuat dan Harris mengiyakan dia sudah berselingkuh dengan Jedun. Sudah ada pengakuan dari Harris dan banyak bukti. Saya pernah datang ke Jakarta untuk liburan satu minggu dan saya ajak Harris untuk discuss supaya dia mengaku dan memang benar mereka pacaran,” ungkap Sarita.

Perempuan berhijab yang bermukim di Australia bersama keempat putrinya itu menjelaskan kalau dia tahu jika sang suami punya selingkuhan pada Desember 2016. Namun baru pada Maret 2017 dia tahu jika selingkuhan Faisal adalah Jennifer Dunn. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page