Seleb Indonesia

Tak Muncul di Acara Pernikahan Caca Tengker, Inikah Alasan Raffi Ahmad?

Oleh -

Minggu, 16 April 2017 kemarin merupakan hari bahagia bagi Alsi Mega Marsha Tengker atau yang biasa disapa Caca Tengker. Adik kandung Nagita Slavina itu resmi menikah dengan kekasihnya, Barry Tamin di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Caca tampil anggun dalam balutan busana pengantin adat Jawa. Ekspresi wajah Caca tak bisa menutupi rasa bahagia yang kala itu tengah menyelimutinya. Meski kedua mempelai dan seluruh keluarga yang hadir tampak begitu gembira, tapi ada satu hal yang menjadi bahan perbincangan banyak orang yaitu ketidakhadiran Raffi Ahmad, sang kakak ipar di acara tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Raffi absen dari acara yang diadakan keluarga Gigi. Semenjak kabar pertengkaran Raffi dan Caca di apartemen milik Rieta Amilia akhir tahun 2016, ayah dari Rafathar itu diketahui kerap melewatkan momen penting keluarga Gigi mulai dari kematian sang nenek, acara ulang tahun ibu mertua, hingga lamaran Caca beberapa waktu lalu.

Lalu, kira-kira apa alasan Raffi hingga melewatkan salah satu momen penting di keluarga Gigi tersebut? Simak beberapa spekulasi yang beredar di kalangan netizen berikut ini!

1. Salah paham antara Gigi dan Caca

Beberapa waktu lalu melalui salah satu akun gosip, beredar kabar bahwa telah terjadi kesalah pahaman di antara Gigi dan Caca. Kejadian kurang menyenangkan antara Caca dan Raffi akhir tahun 2016 lalu tampaknya masih membekas di hati wanita cantik itu. Caca dikabarkan enggan memberi jatah seragam pada sang kakak ipar untuk dikenakan saat hari bahagianya. Bahkan Caca disebut-sebut tak ingin Raffi hadir pada acara pernikahannya. Mengetahui hal tersebut, Gigi pun merasa tersinggung dengan sikap sang adik yang menyudutkan suaminya.

2. Lebih memilih bekerja keluar kota

Tak hadir di acara pernikahan sang adik ipar, Raffi Ahmad malah kedapatan sedang berada di satu hotel yang sama dengan pedangdut Ayu Tingting. Keduanya saat itu memang sedang mengisi acara Dahsyat di Subang, Jawa Barat. Kabar yang beredar melalui salah satu akun gosip di instagram ini sontak mendapat kritikan pedas dari para netizen. Raffi dianggap keterlaluan karena lebih mementingkan pekerjaan ketimbang acara keluarga yang hanya terjadi seumur hidup sekali.

3. Hadiri acara penggalangan dana Jupe

Selain sibuk dengan pekerjaannya, Raffi Ahmad yang dikenal sebagai sahabat Julia Perez juga menyempatkan diri untuk hadir di acara penggalangan dana bagi Jupe di salah satu stasiun televisi swasta. Bersama sejumlah artis papan atas lainnya seperti Eko Patrio, Ayu Tingting, Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Maia Estianty, dan masih banyak lagi, Raffi melakukan pengumpulan dana untuk membantu biaya pengobatan Jupe yang dikabarkan semakin membengkak. Meski bisa dibilang setia kawan, tapi tetap terkesan aneh jika ia lebih memilih sahabat ketimbang keluarga sendiri.

4. Tak mengucapkan selamat lewat instagtram

Setelah sukses membuat netizen kecewa karena ketidakhadirannya kemarin, rupanya sampai hari ini tak sedikit netter yang berharap Raffi akan buka suara soal pernikahan sang adik ipar. Beberapa foto terakhir di akun instagram Raffi dibanjiri dengan komentar netizen yang memintanya untuk mengucapkan selamat kepada Caca Tengker. Tapi sayang, sampai saat ini belum ada postingan Raffi mengenai pernikahan Caca. Yah, mari berpositif thinking, mungkin Raffi sudah mengucapkannya lewat sms atau telepon. Bisa aja kan?

Well, tak ada yang benar-benar tau dengan apa yang sebenarnya terjadi antara Raffi dan keluarga besar Gigi. Kita doakan semoga ketidak hadiran Raffi dalam acara keluarga besar Gigi selama ini hanyalah karena tuntutan pekerjaan yang tak bisa ditinggal. Jika memang ada masalah di antara mereka, semoga bisa cepat terselesaikan ya. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?