Seleb Indonesia

Mikha Tambayong Betah Menjomblo, Ternyata Ini Alasannya

Oleh -

Siapa sih yang nggak jatuh cinta sama perempuan cantik dan memiliki sejuta pesona seperti Mikha Tambayong. Pasti banyak cowok yang siap mengantri untuk menjadi kekasih hatinya. Akan tetapi, bintang sinetron yang pernah diisukan dekat dengan Chikko Jerikho dan Marcel Chandrawinata itu ternyata masih belum punya pacar alias jomblo.

Bukan tanpa alasan, dara cantik berusia 21 tahun itu masih ingin serius dengan karir di dunia hiburan dan pendidikannya. Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong itu pun mengaku tak punya waktu untuk asmara. Saat ini dia lebih fokus menyelesaikan pendidikan di bidang hukum, juga dengan kegiatannya di dunia hiburan.

Seperti yang diketahui, Mikha Tambayong sudah beberapa kali membintangi judul film layar lebar dan film televisi seperti Check In Bangkok, Nada Cinta, hingga Kepompong. “Lagi fokus aja ke pendidikan sama karir aku. Setiap hari pulang kerja capek. Weekend kalau nggak libur ya keluar kota buat kerja,” ujar Mikha Tambayong saat ditemui di peluncuran Pixy Two Way Cake Cover Smooth, Hotel Ciputra, Jakarta Barat, Sabtu (6/8).

Mikha Tambayong via kapanlagi
Mikha Tambayong via kapanlagi

Seperti diketahui, setelah lulus di Morning Star Academy, Mikha lalu melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan. Saat ini dia sekarang sedang magang di sebuah kantor hukum demi menyelesaikan tugas akhir. “Aku lagi sibuk magang aja di law firm untuk tugas akhir. Aku kerja kantoran, masuk sesuai office hours. Jadi memang lagi agak berkurang kegiatannya di entertainment. Kalaupun ada pas pulang kerja,” tuturnya.

Berbeda dengan artis lain, Mikha memang lebih mengutamakan kuliah daripada karirnya. Baginya, pendidikan dan karir sama-sama penting. Dia sadar betul bahwa dia tidak mungkin selamanya berada di dunia entertainment. Suatu saat dia pasti akan pensiun, entah karena usia atau karena persaingan dengan para artis pendatang baru.

Oleh karena itulah, dia kini mempersiapkan masa depan secara matang. “Karena pendidikan sangatlah penting. Dia dapat membekali aku juga. Di dunia entertainment kita mau berapa lama, nggak ada pegangan. Lagipula aku enjoy belajar sambil kerja. Aku merasa itu proses hidup. Selagi bisa diseimbangin sama karir, kenapa nggak,” tandasnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?