Holywood

Ini Lho Alasan Kim Kardashian Terkenal Padahal Bukan Artis

Oleh -

Jika Anda mengira Kim Kardashian adalah artis Hollywood, Anda keliru. Dia bukanlah bintang film bukan juga penyanyi maupun penari. Namun kenapa namanya begitu melejit dan ada di mana-mana? Ada beberapa faktor yang membuatnya begitu terkenal.

Ada juga yang berpendapat jika ketenaran Kim diperoleh dari sensasi-sensasi yang ia buat selama ini. Ada video syur yang bikin heboh, ada juga saudara-saudara dan keluarganya yang juga tak kalah terkenal. Selain itu masih ada beberapa alasan lain lagi. Berikut informasi selengkapnya.

1. Video Syur

Banyak yang berpendapat jika Kim Kardashian adalah orang yang terkenal tanpa bakat. Ya, Kim menjadi pusat perhatian setelah video syurnya bersama mantan kekasihnya dulu yaitu Ray J tersebar luas di internet. Ada kontroversi terkait siapa yang menyebarkan video tersebut.

Kim Kardashian
Kim Kardashian [via instagram]
Ada yang mengatakan yang menyebarkan adalah pihak Vivid Entertaiment yang telah membeli hak hak cipta video tersebut seharga $1 juta (sekitar Rp9,6 miliar), Namun Kim Kardashian menggugat kepemilikan video “panas” tersebut dan berhasil mendapatkan ganti rugi sebesar $5 juta (sekitar Rp48 miliar).

2. Terkanal Bersama Reality Show TV “Keeping Up With The Kardashians”

Ketenarannya semakin terangkat, sehingga ada pihak televisi yang menawari Kim Kardashian dan saudara-saudaranya termasuk ayah tiri dan ibunya untuk membintangi reality show bertajuk “Keeping Up With The Kardashians”. Acara tersebut tayang sejak tahun 2007 dan sukses besar bahkan bisa tayang sampai lebih dari 80 episode.

Reality Show Keluarga Kardashian
Reality Show Keluarga Kardashian [via instagram]

Acara tersebut dikonsep untuk menampilkan kehidupan pribadi Kim Kardashian dan keluarganya. Sukses dengan reality show tersebut, ia pun banyak tampil di televisi untuk mengisi berbagai acara seperti “America’s Next Top Model”, kontestan di “Dancing with the Stars”, dan pembawa acara di beberapa ajang penghargaan bergengsi.

3. Kawin Cerai yang Penuh Kontroversial

Pernikahan Kim Kardashian adalah acara yang banyak ditunggu-tunggu oleh publik, bukan hanya karena dia akan menikahi Kris Humphries, tapi pesta pernikahan yang mencapai Rp. 2 miliar tersebut bagai pernikahan di negeri dongeng. Bahkan kue pernikahannnya saja dibeli dengan harga Rp. 170 juta.

Kim dan Kris Humphries
Kim dan Kris Humphries [via instagram]
Sayang pernikahan Kim dengan Kris tidak bertahan lama. Setelah menikmati pesta mewah yang dilaksanakan di Montecito, California pada tahun 2011 yang lalu, Kim bercerai dengan Kris. Alasan percerain mereka diduga kuat karena Kim sudah tidak cocok lagi dengan  Kris Humphries. Berita mengejutkan ini membuat publik jadi semakin penasaran dan banyak membecirakan Kim Kardashian dan kontroversi pernikahannya yang seumur jagung. Ia bercerai tapi di lain pihak namanya terus saja melejit dan menjadi salah satu orang yang paling terkenal di dunia.

4. Pernikahannya dengan Kanye West

Setelah bercerai Kim memang makin terkenal tapi hal itu ternyata tidak berlangsung lama. Karirnya mulai meredeup bahkan rating dari serial ‘Keeping Up with the Kardashians’ juga ikut menurun. Kim seolah tak mau jika karirnya anjlok, ia pun  kembali membuat sensasi dengan menjalin hubungan dengan seorang rapper terkenal yaitu Kanye West yang saat ini telah menjadi suaminya.

Kim dan Suaminya
Kim dan Suaminya [via instagram]
Tak berhenti disitu saja, Kim Kembali disoroti setelah video syurnya sedang berhubungan badan dengan sang suami, Kanye West, tersebar luas di internet. Bukan hanya itu, ia juga kerap tampil tanpa busana dan memamerkan kemolekkan tubuhnya di beragam media dan majalah. Hal itu tentu memicu beragam tanggapan tak sedikit juga yang menghujat Kim Kardashian karena sensasi-sensasi yang kerap ia buat.

Terlepas dari anggapan-anggapan miring tentang Kim Kardashian, di mata orang-orang terdekatnya, saudara, Ibu, termasuk juga suaminya sendiri, Kim Kardashian adalah sosok yang luar biasa sebagai Anak, saudara, Istri dan juga Ibu. Lalu bagaimana menurut Anda sendiri? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page