Entertainment Seleb Indonesia

Ini Alasan Yang Mendasari Lucinta Luna ‘Didepak’ Dari Duo Bunga

Oleh -

Beberapa bulan belakangan, nama Lucinta Luna menjadi sorotan publik. Bukan karena karyanya sebagai penyanyi dangdut, tetapi lebih karena isu transgender yang menuju padanya. Banyak orang yang membicarakan dan ingin membuktikan apakah sebenarnya Lucinta Luna merupakan seorang transgender atau bukan.

Bukan hanya nama Lucinta saja yang sering dibicarakan, tetapi juga duo dangdut bernama Duo Bunga yang digawangi Lucinta dan Ratna Pandita. Seringnya Lucinta muncul di pemberitaan atau pun program-program televisi, menjadikan nama Duo Bunga semakin dikenal masyarakat.

Sayangnya, eksisnya Lucinta dan Ratna dalam Duo Bunga tak bertahan lama. Ratna selaku pemegang hak paten Duo Bunga terpaksa harus mengeluarkan Lucinta dari duo dangdut itu. Awalnya, banyak yang menduga Lucinta ‘didepak’ karena isu transgender dan ada juga yang berpikiran bahwa Ratna kalah pamor dengan Lucinta.

Dilansir dari Kapan Lagi, Ratna mengungkapkan alasan dikeluarkannya Lucinta dari Duo Bunga. Ratna mengatakan Lucinta sering diberi pekerjaan tanpa melibatkan dirinya, padahal menurut Ratna, Duo Bunga merupakan duo dirinya dan Ratna, bukan hanya Lucinta sendiri. Karena merasa tak adil itulah, Ratna memutuskan untuk mengeluarkan Lucinta dari Duo Bunga. Tak hanya mengungkapkan alasan dikeluarkannya Lucinta Luna, Ratna juga membongkar isu yang mengatakan bahwa Lucinta sebenarnya adalah lelaki itu benar.

Mengingat kedekatan Lucinta dan Ratna, keduanya sempat mengaku saling sayang sebagai kakak dan adik. Seperti saat Lucinta marah karena Ratna dibully hingga menangis dan punya pikiran untuk bunuh diri, ia mengungkapkan bahwa Ratna adalah kakak kesayangannya. Begitu pula dengan Ratna, awalnya ia tak mau tahu membocorkan sosok asli Lucinta Luna kepada publik karena ia sebenarnya sayang kepada Lucinta.

Kalau dulunya sempat saling sayang bagai kakak dan adik, sekarang keduanya harus berjalan dengan karirnya sendiri-sendiri. Kita doakan saja ya semoga mereka bisa tetap akur dan sukses dengan karirnya masing-masing. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page