Holywood

7 Alasan Kalian Akan Jatuh Cinta Pada Taylor Swift, Deeply in Love!

Oleh -

Bisa jadi selera musik kalian jauh dari ‘Taylor Swift-Style’ dan jadi sedikit mustahil untuk bergabung sebagai penggemarnya bukan?! Tapi akui saja, musik yang dibawa kekasih Calvin Harris ini memang bikin nagih di telinga. Dari lagu ‘Blank Space’ sampai ‘Bad Blood’ sekalipun. Selain hasil karya yang mengagumkan, Taylor nyatanya membuat namanya patut diingat sebagai selebriti berbudi baik.

Selebriti memang kerap melakukan amal di balik kesibukkan mereka bekerja, dan itu juga berlaku untuk Taylor. Hanya saja mungkin ia melakukannya lebih banyak. Dan berikut 7 alasan Taylor Swift mengubah orang normal jatuh cinta padanya. Deeply..deeply in love!

1. Dikenal Sebagai Dermawan Tak Pandang Bulu!

Taylor Swift dikenal sebagai maniak berbuat baik bahkan mendukung sekitar 26 organisasi amal di dunia. Pelantun tembang ‘Red’ ini juga selalu memberikan keuntungannya pada penggemar, untuk haters sekalipun. Salah satunya terjadi saat lagu ‘Welcome To New York’ rilis. Single yang masuk dalam album ‘1989’ ini adalah lagu ungkapan untuk kota favorit Taylor Swift, New York.

Dikenal Sebagai Dermawan Tak Pandang Bulu! [image source]
Dikenal Sebagai Dermawan Tak Pandang Bulu! [image source]
Masyarakat New York merespon dengan menamai Taylor sebagai ‘Global Ambassador’ tapi tentu saja tak semua senang dengan hal ini. Mengingat Taylor adalah pendatang bukan orang New York asli. Tak memberi balasan atas kritikan tersebut, Taylor malah mendonasikan sebagian pendapatan dari lagu ini untuk sekolah di New York lho! And now some haters turned into Swifties.

2. Taylor Senang Memberi Kejutan Pada Fans!

Okay, kalian pasti sering mendengar ucapan ‘terima kasih untuk penggemar’ setiap kali sang bintang mendapat penghargaan atau prestasi. Tapi jarang sekali para idol ini memberikan tindakan nyata untuk membalas mereka secara langsung. Namun berbeda dengan beberapa penggemar Taylor Swift.

Di tahun 2014, Taylor bekerja menyiapkan hadiah-hadiah khusus untuk penggemarnya saat natal. Bukan hadiah biasa, mantan kekasih Harry Style ini memeriksa setiap akun Tumblr penggemar untuk tahu pekerjaan, hal kesukaan dan detil personal agar bisa membeli barang yang sesuai untuk mereka. Dan spesialnya Taylor membuat kartu ucapan yang ia tulis sendiri! Hal menakjubkan ini jelas jadi kejutan untuk para Swifties.

3. Meski Tak Diminta, Taylor Bisa Membayar Tagihanmu.

Tak hanya berbaik hati dengan amal dan donasi, Taylor Swift dengan diam-diam membuatmu terperanggah dengan aksi sosialnya. Beberapa waktu lalu Taylor mengejutkan penggemar dengan setumpuk hadiah dan cek yang membantu penggemar tersebut lanjut sekolah. Uang sebesar US$ 1989 Taylor berikan untuk melunasi pinjaman sekolah penggemarnya tersebut.

Meski Tak Diminta, Taylor Bisa Membayar Tagihanmu. [image source]
Meski Tak Diminta, Taylor Bisa Membayar Tagihanmu. [image source]
Tak hanya itu, pelantun tembang ‘Shake It Off’ ini juga membuat donasi mengejutkan pada seorang petugas pemadam kebakaran. Taylor menyumbangkan uang senilai US$ 15.000 lewat akun Gofundme untuk membantu pembayaran tagihan medis mereka setelah membaca musibah yang terjadi di internet.

4. Dia Penasehat Terbaik!

Lewat lagu, Taylor memang memberi banyak inspirasi dan secara tidak langsung nasehat pada siapa saja yang mendengarkan. Tentang patah hati, ketakutan masa lalu sampai perjuangan untuk tetap jadi dirimu sendiri! Tapi kalian juga bisa berbicara dan meminta nasehatnya lho! Lewat akun pribadinya, Taylor mengulurkan tangan untuk memberi sedikit saran tentang masalah pribadi kalian.

Dia Penasehat Terbaik! [image source]
Dia Penasehat Terbaik! [image source]
Salah satu penggemar yang beruntung bahkan pernah mendapat komentar langsung saat kebingungan memilih pakaian untuk pesta dansanya. And yes, she makes her fans deeply happy!

5. Taylor Swift; I’ll Stand For You!

Bisa dibilang Taylor Swift jadi salah satu selebriti yang berani berbicara membela penggemarnya. Beberapa waktu lalu Taylor Swift menunjukkan kepeduliannya sebagai seorang bintang dan menyelamatkan penggemarnya dari cercaan online.

Taylor Swift; I'll Stand For You! [image source]
Taylor Swift; I’ll Stand For You! [image source]
India Rose, penggemar Taylor mendapat ejekan oleh akun tanpa nama di Tumblr miliknya, menyebutkan percuma mencintai seseorang yang tak peduli pada penggemarnya. “Why do you seem to think Taylor Swift loves you?,” kalimat tersebut berlanjut dengan kata-kata kasar yang ditujukan pada India Rose. Untungnya Taylor mengetahui dan tentu saja melindungi penggemarnya tersebut. “Aku rasa kita akan mendapat ucapan maaf. Kita harus segera melupakan ini dan mulai menggunakan bahasa yang baik,” tulis Taylor.

6. Berkompetisi Bukan Berarti Harus Musuhan.

Tak bisa dipungkiri jika kompetisi ketat di industri Hollywood membuat para penyanyi dan selebriti wanita tak bisa akur. Berbeda dengan para pria, selebriti papan atas wanita kebanyakan tak suka berdekatan dengan kompetitor mereka. Ditambah dengan media yang memperburuk keadaan. Tapi ini tak berlaku untuk Taylor Swift.

Berkompetisi Bukan Berarti Tak Berteman. [iamge source]
Berkompetisi Bukan Berarti Tak Berteman. [iamge source]
Taylor Swift tak masalah dengan kompetisi yang dijalani, dan ia tetap menjalani pertemanan dengan mereka. Penyanyi kelahiran 1989 ini tak terpancing dengan permainan media, dan melakukan banyak pendekatan untuk merangkul banyak selebriti. Dan tentu saja saling mendukung satu sama lain.

7. Selalu Baik Dan Jadi Panutan Banyak Remaja!

Budaya bebas sepertinya terlalu banyak ditawarkan selebriti Hollywood saat ini. Seperti mengangkat imgae seksi, nakal sampai ‘murahan’ sekalipun. Tapi untuk Taylor Swift, ia memiliki gambaran diri yang terjaga.

Selalu Baik Dan Jadi Panutan Banyak Remaja [image source]
Selalu Baik Dan Jadi Panutan Banyak Remaja [image source]
Dilansir dari Therichest, para orang tua akan merasa aman saat putra-putri mereka mengidolakan Taylor Swift. Karena memang nilai-nilai positif melekat pada penggambaran diri Taylor hingga kini. Dia berbakat, rendah hati, pekerja keras dan selalu menyampaikan pesan positif. Tak heran memang jika ia jadi kiblat remaja dunia saat ini.

Bagaimana? Sepertinya alasan di atas jadi pertimbanganmu untuk sekedar menyukai Taylor Swift bukan?! Next

Apakah Kamu Setuju?