Entertainment Seleb Indonesia

So Sweet, Ternyata Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Jatuh Cinta Pada Engku Emran

Oleh -

Kisah cinta Laudya Cynthia Bella memang tak ubahnya cerita film. Tentang bagaimana seorang perempuan sempat gagal menuju pernikahan yang indah lalu bertemu dengan jodohnya yang sejati. Meskipun terdengar klise, tapi faktanya itulah yang dialami Bella kala dia bertemu dengan sang suami, Engku Emran.

Sekedar informasi, sebelumnya aktris cantik berusia 29 tahun itu memang sudah hampir menuju pelaminan bersama sang mantan, Afie Kalla. Bersama keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu, Bella bahkan dikabarkan sudah melakukan proses lamaran. Namun takdir berkehendak lain, kisah cinta Bella dan Afie telah kandas di awal tahun 2017.

Di saat dirinya mencoba bangkit kembali dan pasrah kepada ketentuan Tuhan, saat itulah takdir membawa Bella berjumpa dengan pengusaha Malaysia yakni Emran. Perbedaan usia dan status di mana Bella yang lajang dan Emran adalah duda berusia 42 tahun dengan seorang puteri awalnya membuat Bella harus berpikir panjang.

Tak pernah banyak berbagi kepada media, ternyata kisah asmara Bella dan Emran terjalin begitu manis dan indah. Memilih tertutup dan menyimpan rapat-rapat bunga cinta di antara mereka, Bella pun mendapat jawaban yang sangat indah tatkala Emran akhirnya resmi mempersunting dirinya pada Jumat (8/9) petang kemarin di Kuala Lumpur.

Sah sudah menjadi suami istri, Bella pun akhirnya mengungkapkan alasan kenapa dirinya jatuh hati pada pemimpin dua perusahaan media di Malaysia itu. Melalui akun Instagram resminya, perempuan berdarah Sunda dan Minangkabau inipun angkat bicara.

“Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya. Lebih lagi dengan cara abang mencintai Aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak-anak saya dan abang nanti,” #BAE.

Ungkapan romantis perasaan hati Bella terhadap Emran inipun langsung menuai pujian warganet. Mayoritas dari mereka sangat terpesona dengan cinta di antara pasangan pengantin baru ini.

@yandiansftr: Idamaaan???

@dwiekaramadani: masyaallah mencintai karena Allah sungguh indah ya teh ?? semoga jadi keluarga sakinah mawwadah warrohmah , semoga jodoh dunia akherat *aamiin

@yanitawidjayanti: Caption-nya duh ?

@hesti_santoso: Ya Allah…meleleh bacanya…..semoga bahagia dan mjd jodoh dunia akhirat …Aamiin ❤❤❤❤

@ratna_1186: Ya Allah so sweet pisan teteh Next

Apakah Kamu Setuju?

next page