Seleb Indonesia

7 Alasan yang Bikin Ayu Tingting Banyak Hatersnya

Oleh -

Sudah bukan rahasia lagi jika pedangdut Ayu Tingting merupakan salah satu selebriti tanah air yang memiliki followers terbanyak yaitu hingga mencapai 19.9 juta di instagram. Dikenal memiliki cukup banyak fans, rupanya Ayu juga punya haters yang jumlahnya nggak kalah bejibun. Hal ini dapat dilihat dari seberapa banyak kritikan dan komentar negatif yang ditujukan netizen kepada Ayu di akun sosmed pribadinya tersebut.

Nggak tanggung-tanggung haters pun menjuluki wanita berusia 24 tahun ini dengan sebutan Japok, yaitu singkatan dari Janda Depok. Waduh, kok sampe segitunya ya? Kira-kira apa saja alasan yang membuat Ayu Tingting punya haters yang jumlahnya nggak terkira? Yuk, simak ulasannya!

1. Katanya Anak Sholeha, tapi bajunya…

Setiap anak tentu merupakan kebanggaan bagi kedua orang tuanya, nggak terkecuali Ayu Tingting di mata Ayah Rozak dan Umi Kalsum. Selama ini kedua orang tua Ayu selalu membangga-banggakan putri sulungnya itu dan menyebutnya sebagai anak sholeha karena sering menyenangkan mereka dengan berbagai cara. Tapi rupanya banyak netizen yang nggak setuju Ayu disebut sebagai anak sholeha. Salah satu alasannya adalah karena Ayu sering tampil menggunakan pakaian yang memamerkan auratnya.

2. Sikapnya kurang sopan

Berprofesi sebagai public figure membuat Ayu Tingting kerap menjadi sorotan. Mulai dari kehidupan pribadi hingga gerak-geriknya baik di balik ataupun depan layar kaca juga diperhatikan oleh netizen. Salah satu hal yang membuat Ayu Tingting memiliki banyak haters adalah karena sikapnya yang dianggap kurang sopan. Salah satu contohnya seperti saat ia tengah diwawancarai wartawan baru-baru ini. Ayu tampak terlihat santai menyusui anaknya meski berada di depan kamera.

3. Punya gaya bicara yang nyablak

Mantan istri Enji ini juga dikenal memiliki gaya bicara yang terlalu blak-blakan hingga kadang terdengar kurang sopan. Hal ini dapat dilihat dari caranya menjawab pertanyaan wartawan di televisi. Gaya bicara Ayu yang dinilai kasar membuat banyak orang nggak suka padanya.

4. Centil suka nempel sana sini

Setelah bercerai dengan Enji, Ayu Tingting sempat digosipkan dekat dengan sejumlah artis ganteng mulai dari yang lokal seperti Husein Alatas hingga level internasional yaitu Shaheer Sheikh. Nggak cuma itu, Ayu juga akrab dengan artis-artis pria yang ada dalam satu proyek dengannya. Saking akrabnya Ayu sering terlihat terlalu menempel dengan para pria tersebut seperti dalam foto di atas. Nggak heran kalau haters menilai Ayu sebagai wanita centil yang suka nempel sana-sini.

5. Sering jiplak gaya artis lain

Ayu Tingting sempat beberapa kali kena hujatan netizen karena dituding meniru gaya artis lain mulai dari rambut hingga baju. Ayu pernah diejek karena memakai pakaian yg sama dengan Raline Shah, belakangan Ayu juga dituding plagiat model rambut Nagita Slavina.

6. Suka pamer

Semenjak karier Ayu Tingting di dunia hiburan melesat naik, keluarga Ayu mulai dari ayah hingga adiknya disebut-sebut suka pamer kekayaan. Haters menganggap mereka nggak kalah ngartisnya apalagi jika dilihat akun instagramnya. Nggak ketinggalan caption berbahasa inggris yang kadang acak adut bikin haters makin gemes.

7. Diisukan jadi orang ketiga antara Raffi dan Nagita

Belakangan akun sosial media Ayu dibanjiri komentar pedas dari para haters akibat kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang dinilai terlalu berlebihan. Kedua artis ini memang sangat akrab karena dipertemukan dalam beberapa program televisi. Kemesraan keduanya saat di lokasi syuting sering tertangkap kamera. Meski beberapa waktu lalu Eko Patrio menjelaskan bahwa kedekatan di antara Raffi dan Ayu hanya sebatas gimmick semata, tapi netizen nggak langsung percaya. Keyakinan netizen terhadap adanya hubungan spesial di antara Ayu Tingting semakin menguat setelah adanya sindiran Nikita Mirzani di salah satu acara gosip, komentar Jessica Iskandar di Instagram, tangisan Nagita Slavina di sebuah talkshow, ketidakhadiran Raffi di berbagai acara keluarga Nagita, hingga beredarnya bukti perjalanan Ayu Tingting bersama Raffi ke Amsterdam beberapa waktu lalu.

Waduh, lumayan banyak juga ya alasannya. Dari poin satu sampai tujuh, mana yang menurut kamu jadi alasan paling tepat yang bikin jumlah haters Ayu Tingting membludak sampai seperti sekarang ini? Next

Apakah Kamu Setuju?