Holywood

Ala “50 Shades of Grey” Untuk Malam Pertama Anda

Oleh -

Menikah adalah suatu peristiwa yang paling membahagiakan bagi dua orang manusia, karena menikah merupakan ikatan suci untuk dua orang yang memutuskan untuk hidup bersama sampai maut memisahkan. Maka dari itu, menikah bukanlah peristiwa yang main-main, melainkan suatu keputusan yang sakral bagi siapa saja. Setelah mengikat janji suci dalam suatu pernikahan, tentu kita akan merayakannya dengan bepergian ke tempat-tempat indah bersama pasangan, yang biasa kita sebut dengan honeymoon. Nah, apakah Anda wanita beruntung yang baru menikah itu? Ingin membuat masa pernikahan Anda jadi lebih bermakna? Yuk kita bahas dibawah.

Malam pertama adalah malam ketika Anda akan melakukan hubungan intim bersama pasangan yang telah menjadi suami Anda. Oleh karena itu, buat malam pertama itu jadi lebih bermakna dengan hubungan intim yang memuaskan Anda dan suami.

Fifty Shades of Grey
Fifty Shades of Grey [via]
Apakah Anda tahu film yang cukup fenomenal akhir-akhir ini? Berjudul “50 Shades of Grey”. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang membuat hubungan intim mereka sedikit lebih “liar”. Dengan peralatan sex yang banyak, mereka melakukan hubungan intim yang cukup “aneh” sehingga mereka berdua dapat terpuaskan. Nah, bagi Anda yang ingin melakukan hubungan intim yang tidak biasa pada malam pertama, mungkin Anda bisa menjadikan film “50 Shades of Grey” sebagai referensi, tapi jangan ditiru semua karena pada film tersebut tidak semua adegan sex yang layak ditiru. Oleh karena itu ambil adegan sex yang sekiranya cocok untuk Anda lakukan bersama suami. Bagaimana caranya?

Anda bisa memakai lingerie yang sangat “liar” untuk membuat suami terpesona oleh kemolekan tubuh Anda. Lingerie yang seperti apa? Nah, Anda bisa memakai Teddy Lingerie Seksi untuk membuat malam pertama Anda semakin bermakna bersama pasangan. Jenis lingerie ini sangat seksi dan juga nyaman ketika dikenakan. Ditambah dengan banyaknya motif renda-renda pada lingerie ini membuat penampilan Anda akan semakin sensual. Sebagai referensi, Anda bisa lihat website toko lingerie untuk mencari Teddy Lingerie yang cocok untuk Anda.

Lingerie Seksi Ala 50 Shades of Grey
Lingerie Seksi Ala 50 Shades of Grey [via]
Dengan begitu, malam pertama Anda tidak akan biasa-biasa saja, tapi sangat luar biasa, sebab malam pertama adalah malam yang akan dikenang seumur hidup bersama suami. Masa honeymoon harus diisi dengan hal-hal yang layak dikenang, salah satunya tentu saja hubungan intim. Dengan begitu, Anda dan suami akan lebih mesra dan juga awal pernikahan Anda jadi lebih indah. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page