Seleb Indonesia

Kuliahkan Al-Ghazali ke Eropa, Bukti Maia Estianty Junjung Tinggi Harga Diri Anaknya

Oleh -

Maia Estianty memang layak jadi panutan. Sebagai publik figur, ia banyak memberikan contoh baik dari segi bersikap maupun berkarya. Yap, meski sempat jatuh terpuruk karena perceraiannya dengan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu, ia mampu bangkit dan menjadi sosok wanita tangguh idola banyak orang.

Kini pun Maia bukan hanya menjadi seorang musisi handal, tapi juga figur wanita yang menjunjung tinggi harga dirinya termasuk ketiga anaknya. Yap, seperti langkahnya menguliahkan Al-Ghazali ke Eropa. Maia tak ingin harga diri anaknya jatuh lantaran Al ditinggal mantan kekasihnya kuliah di Perancis. Wah, benarkah Al akan melanjutkan pendidikan di Eropa? Yuk, simak uraiannya berikut ini!

1. Baru Mesra-mesraan, Al dan Alyssa Putus

Sebelum ada kabar Al melanjutkan pendidikan keluar negeri, putra sulung Dhani dan Maia ini kerap menghebohkan dunia hiburan. Hal ini bukan karena prestasinya melainkan kemesraan dirinya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Saking mesranya, keduanya bukan hanya berpegangan tangan saja tapi berpelukan hingga saling kecup satu sama lain.

Buat Penggemar Patah Hati, Al dan Alyssa Sering Pamer Foto Mesra
Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Sayang, baru bikin heboh dan iri banyak wanita, kisah asmara Al dengan gadis asal Bali ini sirna. Keduanya memutuskan berpisah setelah keputusan Alyssa untuk melanjutkan pendidikan di Paris. Wah, mungkinkah mereka tak suka hubungan jarak jauh? Masihkah ada rasa antara dua artis muda ini?

2. Tak Mau Kalah dengan Alyssa, Al Bakalan Kuliah di Inggris?

Setelah kabar putusnya Al dan Alyssa ramai diperbincangkan, ada kabar jika Al bakalan menyusul mantap kekasihnya tersebut. Yap, Al dikabarkan akan melanjutkan pendidikan di luar negeri. Berbeda dengan Alyssa yang kini menetap di Paris, Al bakalan melanjutkan pendidikan di London, Inggris.

Tak Kalah dengan Alyssa, Al Bakalan Kuliah di Inggris
Tak Kalah dengan Alyssa, Al Bakalan Kuliah di Inggris

Kabar tersebut muncul pertama lewat komentar di akun instagram @diyen168 (salah satu sahabat Maia yang dipanggil Emak oleh Al Ghazali). Salah seorang akun bernama @liebegreen menanyakan tentang kabar terbaru tersebut langsung kepada Diyen. “Jadi gak kk al kuiah di Paris? @alghazali7 @maiaestiantyreal @diyen168“, tulisnya beberapa waktu lalu.

3. Bukan Dhani, Biaya Kuliah Al Ditanggung Maia

Pertanyaan dari akun @liebegreen tersebut langsung dijawab oleh Diyen. “@liebegreen Mau kuliah di London dear Doain ya“, ungkap sahabat Maia satu ini yang gemar koleksi tas Hermes. Komentar tersebut pun diikuti dengan beberapa doa dari Diyen yang menanti kehadiran putra Maia ini di tanah Eropa lagi.

Bukan Dhani, Biaya Kuliah Al Ditanggu Maia
Bukan Dhani, Biaya Kuliah Al Ditanggung Maia

Kabarnya lagi, lanjutnya pendidikan Al ke London ini bukan dibiayai oleh Dhani melainkan Maia. Seperti yang diketahui banyak kabar yang menyebutkan jika Dhani mengalami kebangkrutan. Namun hingga kini kabar tersebut masih belum dikonfirmasi.

4. Inginkan Anaknya Move On, Maia Kenalkan Al dengan Putri Jamie Chua

Putus dengan Alyssa, Al memang tak lagi menggandeng wanita lain. Takut putranya susah move on, Maia pun berinisiatif mengenalkan Al dengan putri dari teman sosialitanya. Bukan berencana menjodohkan, Maia hanya ingin mengenalkan gadis cantik tersebut agar Al memiliki teman lain dari negara tetangga.

Inginkan Anaknya Move On, Maia Kenalkan Al dengan Putri Jamie Chua
Inginkan Anaknya Move On, Maia Kenalkan Al dengan Putri Jamie Chua

Sementara wanita beruntung yang bakalan dikenalkan oleh Maia kepada Al ini adalah Calista Cuaca. Ia merupakan selebgram asal Singapura sekaligus putri cantik dari Jamie Chua. Meski tak berniat menjodohkan, Maia bakalan bahagia jika Al bisa bersama dengan Calista.

5. Al Akui Calista Miliki Paras Cantik. Sudah Move On?

Tahu dirinya akan dikenalkan dengan Calista, Al rupanya sudah siap dekat dengan gadis cantik tersebut. Bahkan ketika ditanya pendapatnya tentang Calista, Al mengakui jika putri Jamie Chua dan Nurdian Cuaca ini cantik memesona. Well, jika melihat fotonya saja, Calista tak kalah cantik Alyssa.

Tak Kalah Cantik dari Alyssa, Al Akui Calista Miliki Paras Cantik. Sudah Move On
Tak Kalah Cantik dari Alyssa, Al Akui Calista Miliki Paras Cantik. Sudah Move On

Calista memiliki postur tubuh tinggi, putih dan cantik memesona. Belum lagi dengan tubuh seksinya yang ternyata juga diidolakan banyak pria di luar sana. Wah, mungkinkah pujian kepada Calista ini merupakan bukti Al telah move on dari Alyssa? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Well, sebagai seorang ibu Maia tak ingin anaknya kehilangan harga diri. Nah, kira-kira kapan Al akan melanjutkan pendidikannya? Kita doakan saja semoga rencana tersebut berjalan dengan lancar. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?