March 5, 2024

Berita Artis – Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya ungkap wajah kekasihnya di depan publik. Setelah beberapa kali menjalin hubungan dengan banyak wanita cantik, baru  lah yang resmi ia kenalkan kepada media dan juga kedua orang tuanya.

Tak hanya itu, Al dan Alyssa juga kerap pamer kemesraan dengan foto-foto mereka yang beredar di media sosial. Salah satunya moment kebersamaan ketika merayakan hari valentine kemarin. Well, penasaran kan dengan liburan romantis Al-Alyssa hingga double date mereka dengan El-Marsha? Yuk simak galeri foto berikut ini.

Bak Prangko, Kebersamaan Al dan Alyssa Saat Berangkat Liburan

Bak Perangko, Kebersamaan Al dan Alyssa Berangkat Liburan
Bak Perangko, Kebersamaan Al dan Alyssa Berangkat Liburan [via instagram]
Kebanyakan anak muda masa kini, rayakan hari kasih sayang cukup dengan ajak sang kekasih ke kafe atau restoran mewah. Namun, berbeda dengan Al Ghazali. Pelantun tembang Lagu Galau ini mengajak Alyssa liburan romantis ke pulau Bali. Pun belum sampai di tempat liburan, keduanya sudah pamer kemesraan dengan foto selfie lucu saat di perjalanan.

Mesranya Al dan Alyssa di Hari Pertama Liburan

Mesranya Al dan Alyssa di Hari Pertama Liburan
Mesranya Al dan Alyssa di Hari Pertama Liburan [via instagram]
Tak hanya berdua, ternyata liburan Al dan Alyssa ke Bali juga bersama dengan sahabat-sahabat keduanya. Seakan tak mau ketinggalan moment hari pertama liburan, Al, Alyssa dan juga teman-temannya menunggu datangnya senja dengan foto seru-seruan. Bahkan Al dan Alyssapun juga sempat foto mesra berdua yang membuat banyak penggemar Al patah hati. “ Hancur hati ade bang ?????“. Tulis akun @dianarosej dalam foto yang diunggah Alyssa.

Bikin Iri, Al Peluk Mesra Alyssa Sebagai Kado Valentine

Bikin Iri, Al Peluk Mesra Alyssa Sebagai Kado Valentine
Bikin Iri, Al Peluk Mesra Alyssa Sebagai Kado Valentine [via instagram]
Tak perlu gunakan bunga, coklat ataupun makan malam romantis, kedatangan Al dalam hidup Alyssa sudah menjadi kado terindah baginya. Gadis yang memiliki julukan OLLG (One Less Lonely Girl) nya Justin Beiber ini sudah mendapatkan pria berpaket sempurna yang ada dalam diri Al. Pun begitu, Al masih memiliki kado spesial bagi kekasih cantiknya ini. Yap, sebuah pelukan mesra yang ia berikan menjadi salah satu kado valentine yang mungkin tak bisa dilupakan oleh Alyssa.

Makin Lengket, Al-Alyssa Kencan Bareng El-Rumi dan Marsha Aruan

Makin Lengket, Al-Alyssa Kencan Bareng El-Rumi dan Marsha Aruan
Makin Lengket, Al-Alyssa Kencan Bareng El-Rumi dan Marsha Aruan [via instagram]
Bukan hanya liburan romantis di Bali, perayaan valentine Al dan Alyssa makin sempurna ketika keduanya makan malam romantis berdua. Keduanya terlihat serasi dengan mengenakan baju berwarna yang sama dan duduk bersandingan. Makin lengkap, kencan romantis Al dan Alyssa ini juga diikuti oleh sang adik El Rumi. Kakak kedua dari Dul ini membawa Masha Aruan untuk ikut merayakan hari Valentine tahun ini. Wah, romantisnya.

Lama Pacaran, Al dan Alyssa Sering Liburan Romantis

Lama pacaran, Al dan Alyssa Sering Liburan Romantis
Lama pacaran, Al dan Alyssa Sering Liburan Romantis [via instagram]
Ternyata, bukan kali pertama Al mengajak kekasihnya berlibur. Pria yang saat ini sedang sibuk menggeluti dunia Disk Jockey (DJ) ini sering mengajak Alyssa untuk berlibur. Sebelumnya, mereka sempat mengunjungi pulau Seribu untuk menikmati pemandangan air laut yang sangat mempesona. Selain itu, Al dan Alyssa juga mengunjungi Gili Trawangan yang tergambar dalam beberapa foto yang keduanya unggah di akun instagramnya masing-masing.

Buat Penggemar Patah Hati, Al dan Alyssa Sering Pamer Foto Mesra

Buat Penggemar Patah Hati, Al dan Alyssa Sering Pamer Foto Mesra
Buat Penggemar Patah Hati, Al dan Alyssa Sering Pamer Foto Mesra [via instagram]
Kemunculan Alyssa yang menjadi sosok kekasih Al membuat ribuan wanita di Indonesia iri dan patah hati. Banyak dari mereka yang tak terima sang idolanya menjalin hubungan spesial dengan wanita lain. Namun, karena Alyssa memiliki wajah cantik dan juga berhati baik membuat para penggemar Al luluh. Pun demikian, mereka masih saja menjerit iri melihat keromantisan Al dan Alyssa yang terunggah di akun instagram pasangan muda satu ini. Seperti foto di atas.

This slideshow requires JavaScript.

Nah, itulah galeri foto kebersamaan Al dan Alyssa saat liburan mesra di Bali. Mereka terlihat mesra dan serasi bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *