April 20, 2024

Tanggal 25 Maret 2017 kemarin menjadi hari istimewa bagi Alyssa Daguise, kekasih dari dj sekaligus aktor dan penyanyi ganteng Al Ghazali. Pasalnya hari itu gadis cantik berdarah blasteran Prancis-Indonesia ini berulang tahun yang ke 19.

Turut berbahagia dengan bertambahnya usia sang kekasih, Al pun nggak lupa mengucapkan selamat melalui akun instagram pribadinya dengan mengunggah sebuah foto. Foto itu adalah saat Al sedang berada di Paris untuk menjenguk Alyssa. Di depan menara Eiffel yang menjulang tinggi, Al tampak mencium pipi Alyssa dengan mesra. Dalam caption, Al juga menuliskan harapan terbaik bagi gadis yang telah berhasil mencuri hatinya itu.

Today is the perfect day to tell you that you’re a wonderful! I wish you all the best on this day and throughout the year. Happy birthday dear!” tulisnya. Sontak para fans berat Al pun dibuat patah hati melihat foto ini. Banyak netizen yang mencurahkan perasaan melalui kolom komentar.

@niya_asha “Remuk hati adek bang @alghazali7

@restywidp “Dibikin atit ati mulu deh w

@uutwdya “Yeahhh aku patah hati dari kmaren @rinipink22

@lalamaryola22 “Musnah sudah harapan ku..

@fifisa52 “duhhh! tersayat sayatt borrr @rahmadhaniputri8

Duh so sweet banget deh Abang Al, jadi bikin iri dan patah hati wanita sejagad nih! Btw, selamat ulang tahun untuk Alyssa! Semoga panjang umur, sukses selalu, dan langgeng terus sama si abang.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *