Seleb Indonesia

Saking Dibencinya, Deretan Artis Ini Sampai Ada Akun Khusus Hatersnya

Oleh -

Berita Selebritis – Menjadi artis dan dikenal banyak orang memang penuh resiko. Bagaimana pun juga, segala tindak tanduknya akan selalu diperhatikan. Jika berprestasi dengan baik, maka akan langsung menjadi idola yang dipuja-puja. Namun, jika berbuat salah sedikit saja, maka akan langsung ketahuan dan dihujat.

Melambungnya nama satu artis memang tidak lepas dari peran fans dan haters. Karena dukungan dan kritik mereka lah yang membantu si artis memperbaiki diri. Namun, bagaimana kalau lebih banyak haters daripada fansnya? Saking banyaknya haters, artis-artis ini sampe ada akun khusus untuk menguliti kelakuan yang salah menurut hatersnya. Waaah, siapa saja sih?

1. Menjadi Orang Ketiga

Mulan Jameela
Haters Mulan Jameela (via Instagram)

Kesalahan Mulan Jameela yang tidak bisa dimaafkan adalah saat menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Meski hampir sepuluh tahun berlalu, rupanya publik masih kesal dengan kelakuan Mulan Jameela yang ini. Hal ini pun akhirnya berdampak pada anak gadisnya, Tiara, yang belakangan harus kena imbas dibully juga. Hmmm, kalau yang ngeselin mamanya, ada baiknya anaknya jangan menanggung juga, ya.

2. Sering Berbicara Kasar

Shareena
Haters Shareena (via Instagram)

Shareena dikenal sebagai artis yang suka bersikap blak-blakan dan berbicara apa adanya. Kebiasaan ini rupanya mengakibatkan ia menimbun jumlah haters yang cukup banyak. Ini merupakan akun haters Shareena yang ke dua, setelah akun pertama hilang. Beberapa waktu lalu Shareena bahkan sempat meminta maaf lewat publik, namun para haters tetap menganggap bahwa Mommy dari Baby Ry ini tidak tulus dan terus saja berbicara kasar kepada follower-follower yang menulis komen tidak sesuai dengan kemauannya.

3. Dinilai Terlalu Genit

Ayu Ting Ting
Haters Ayu Ting Ting (via Instagram)

Ayu Ting Ting bisa dibilang pemilik followers Instagram terbanyak di Indonesia. Bagaimana tidak, jumlahnya mengalahkan follower Syahrini yang cetar dan terpampang nyata itu. Namun, siapa sangka, di balik banyaknya follower tersebut, Ayu Ting Ting juga mempunyai banyak haters. Haters menilai Ayu Ting Ting terlalu genit. Beberapa waktu lalu bahkan sempat ada petisi yang memboikot acara TV yang menampilkan Ayu dan Raffi Ahmad.

4. Settingan Lagi, Settingan Lagi, Deh

Bella Shofie
Haters Bella Shofie (via Instagram)

Siapa sih yang tidak mengenal artis yang mendapat gelar Ratu Settingan ini? Bella Shofie lebih dulu terkenal karena berbagai sensasi dan settingan yang terbongkar. Namun, bukannya meminta maaf, Bella Shofie beserta manajernya, Tata Liem malah merasa bangga dan mengklaim bahwa sensasi dan settingan-settingan buatannya merupakan cara cerdas untuk menaikkan pamor artisnya. Wah, tentu saja hal ini makin menaikkan jumlah haters Bella Shofie. Selamat, ya, Bella.

5. Dianggap Belum Pantas Dipanggil Ustadzah

Haters Oki Setiana Dewi
Haters Oki Setiana Dewi (via Instagram)

Artis cantik dengan hijab panjang, Oki Setiana Dewi terlihat bagaikan sosok wanita sempurna. Oki merupakan ibu, dan istri, namun masih berkarir sebagai ustadzah dan designer pakaian gamis. Namun, haters menilai bahwa sosok Oki belum lah pantas mendapat gelar ustadzah. Sudah sewajarnya seorang ustadzah akan menjadi panutan jamaah-jamaahnya. Tetapi Oki dinilai belum mencerminkan sosok religius yang sederhana, mengingat baju rancangan Oki yang dijual super mahal dan gaya Oki yang masih mengenakan make up tebal.

Well, itu tadi artis-artis yang ternyata punya banyak sekali haters. Memberi kritik tidak sama dengan menjatuhkan, ya. Bijak-bijaklah memilih idola. Bagaimana, apa artis idola kamu ada di atas? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]