April 18, 2024

Ayu Tingting rupanya menjadi topik yang tak habis dibicarakan sepanjang tahun 2016 ini. Janda cantik beranak satu ini heboh dibicarakan lantaran tertangkap memiliki ‘hubungan’ dengan Raffi Ahmad. Meski hanya gosip belaka, ternyata banyak sekali yang menghujat penyanyi cantik ini. Bahkan banyak akun haters di instagram yang mengungkap hal-hal jelek mengenai Ayu.

Setelah Ayu, beberapa waktu lalu muncul akun haters lain yang sedikit banyak mengulik kejelekan Ariel Tatum. Yap, munculnya akun tersebut membuat heboh penggemar Ariel. Lalu seperti apa kemunculan akun haters Ariel Tatum ini? Yuk intip berita selengkapnya berikut ini!

1. Ariel Tatum, Gadis Imut yang Kini Makin Seksi

Yap, masih ingat dengan penampilan awal Ariel Tatum kan? Gadis cantik satu ini dulunya imut banget dan membuat banyak pria remaja tergila-gila kepadanya. Namun, setahun belakangan ini Ariel mengalami perubahan drastis. Jika dulu imut-imut kini ia berubah menjadi gadis seksi yang menggoda. Bukan hanya soal bajunya yang kini lebih terbuka, artis kelahiran 8 November ini juga makin cetar membahana.

2. Dituduh Filler Bibir Hingga Jalani Operasi Plastik

Selain makin seksi, wajah dari mantan kekasih Stefan William ini juga banyak berubah. Ada beberapa bagian wajahnya yang terlihat berubah. Salah satunya adalah bibir Ariel yang terlihat makin mirip dengan Kylie Jenner. Perubahan tersebut membuat netizen beranggapan jika Ariel telah melakukan filler bibir dan menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk wajahnya. Semakin menyebarnya pemberitaan tersebut, Ariel akhirnya angkat bicara. Ia mengaku bahwa dirinya tak melakukan operasi dan hanya melakukan sulam pada alisnya.

3. Tertutup dengan Kehidupan Pribadinya di Depan Media

Bukan hanya soal penampilan saja, belakangan juga banyak netizen yang penasaran dengan kehidupan asmara sahabat Yuki Kato ini. Ariel terlihat jarang sekali menggandeng seorang pria dan selalu menjawab jika dirinya tengah jomblo. Yuki yang jadi teman baiknya pun juga diam seribu bahasa ketika ditanya tentang kehidupan asmara Ariel. Meski mengungkapkan jika dirinya tengah jomblo, banyak yang beranggapan jika Ariel ini punya kekasih yang sengaja di sembunyikan.

4. Unggah Foto Stefhanie Zamora, Instagram Ariel Tatum Banjir Komentar

Beberapa waktu lalu Ariel Tatum mengunggah foto Stefhanie Zamora yang tengah berulang tahun. Berbeda dengan postingannya yang lain, kali ini Ariel mengaktifkan fitur komentar sehingga banyak orang yang meninggalkan pesan di postingan tersebut. Sayangnya, bukan memberikan ucapan, banyak netizen yang salah fokus dengan komentar salah satu akun bernama @itskarmabab***. Akun satu ini meninggalkan kata-kata kasar mengenai kehidupan pribadi Ariel yang selama ini ditutup-tutupi.

5. Idola Dijelek-jelekkan, Penggemar Ariel Tatum Marah Besar

Komentar pedas sebuah akun yang mengatakan Ariel sering gonta-ganti pasangan hingga sempat menjalin hubungan dengan suami artis lain membuat penggemar Ariel marah besar. Di postingan yang sama, banyak sekali penggemar Ariel yang menghujat akun tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka yang berencana memblokir akun tersebut. Sementara Ariel sendiri tetap tenang dan memberikan komentar berikut ini. “May God bless your heart“.

Well, bagaimana pendapatmu tentang kisruh Ariel Tatum dan hatersnya ini? Benarkah Ariel memang melakukan hal yang disebarkan oleh akun haters tersebut?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *