January 8, 2024
Artis Jago Bela Diri

Artis Jago Bela Diri

Di jaman yang serba maju ini, para wanita terlihat banyak ikut terjun dalam bidang yang sebelumnya hanya khusus untuk pria. Bahkan, pekerjaan pria pun, kini banyak dipegang oleh wanita. Supir busway, atau masinis kereta pun turut dirambah oleh para wanita.

Tak hanya itu, untuk urusan olahraga, perempuan kini tak ingin kalah. Bela diri menjadi bidang olah raga yang belakangan banyak digemari oleh kaum hawa. Tak hanya berfungsi untuk membela diri, olah raga ini teryata juga mampu membantu diet dan membakar lemak. Siapa saja sih artis cantik tanah air yang ternyata jago ‘berantem’?

1. Si Cantik yang Jago Taekwondo

Tya Ariestya jago taekwondo [image source]
Tya Ariestya jago taekwondo [image source]
Aktris cantik ini mengawali karirnya di dunia hiburan saat berhasil menjadi salah satu finalis Gadis Sampul pada tahun 2001. Berawal dari model dan bintang iklan, Tya pun akhirnya mencoba berakting di berbagai FTV dan film layar lebar. Siapa yang sangka, artis cantik yang ceria ini ternyata pemegang sabuk hitam dalam olah raga Taekwondo. Tya mempelajari bela diri dari Korea ini sejak berumur 12 tahun. Sudah banyak penghargaan yang berhasil dibawa pulang dari kejuaraan Taekwondo, loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *