March 29, 2024
Daniela Lujan, Pemeran Clarita ''Luz Clarita'' - (c)DannyOfficial

Daniela Lujan, Pemeran Clarita ''Luz Clarita'' - (c)DannyOfficial

5. Daniela Lujan – Clarita

Daniela Lujan begitu terkenal saat membintangi telenovela yang berjudul “Luz Clarita”. Daniela berperan sebagai Clarita, seorang gadis kecil dari panti asuhan yang diadopsi oleh seorang pria untuk menemani anak perempuan pria tersebut. Malang, anak pria tersebut justru malah memusihinya. Di akhir cerita, Clarita dipertemukan dengan ibu kandungnya, yang ternyata adalah gurunya sendiri.

Daniela Lujan, Pemeran Clarita ''Luz Clarita'' - (c)DannyOfficial
Daniela Lujan, Pemeran Clarita ”Luz Clarita” – (c)DannyOfficial

Daniela lahir pada tanggal 5 April 1988. Saat ini umurnya sudah mencapai 26 tahun. Kini Daniela terkenal menjadi penyanyi pop Mexico dan juga actress. Saat membintangi telenovela Luz Clarita umur Daniela baru menginjak 8 tahun. Kini Daniela tumbuh menjadi gadis yang taak kalah cantiknya dengan bintang-bintang telenovela diatas.

Seiring berjalannya waktu, aktris-aktris ini tumbuh menjadi gadis dewasa yang begitu cantik. Karirnya pun juga semakin baik, bahkan ada yang semakin terkenal. Hayo.. kalian masih ingat gaa dengan wajah-wajah mereka dan cerita-cerita dari film yang mereka mainkan?

Baca Juga: Jess Dan Elle Yamada,Fashion Blogger Cantik Yang Dikira Kembar

..

4 thoughts on “5 Mantan Aktris Cilik Telenovela Ini Yang Kini Sangat cantik

  1. Mau banget ketemu sama mantan artis cilik telenovela. Terutama si ana belinda sama maria bellen. .. Saya ngefans banget sama mereka… Love u… amigos, Mariana silviana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *