Seleb Indonesia

5 Mantan Aktris Cilik Telenovela Ini Yang Kini Sangat cantik

Oleh -

Sebelum film-film dari Korea berjaya Indonesia, film-film dari Amerika Latin sudah lebih dulu berjaya di Indonesia. Tepatnya, pada tahun 1990-an sampai tahun 2000-an telenovela banyak menghiasi layar kaca indonesia. Mulai dari telenovela anak-anak sampai telenovela untuk orang dewasa.

Kali kini kita akan membahas telenovela untuk anak-anak yang sempat booming di Indonesia pada masa itu. Aktris-aktris seperti Belinda, Danna Paola dan lain-lain sering kita lihat ditelenovela yang berjaya saat itu. Aktris-aktris cilik ini, kini sudah dewasa dan mereka tumbuh menjadi wanita yang sangat cantik. Siapa saja kah mereka? dan seperti apa yaa kecantikan mereka saat ini?

1. Belinda Peregrin Schull

Bintang yang satu ini terkenal karna membintangi telenovela yang berjudul “Amigos X Siempre”. Belinda berperan sebagai Ana Capistran Vidal, cucu dari pemilik sebuah sekolah yang selalu merasa kesepian karena ibunya telah meninggal dunia dalams sebuah kecelakaan. Ana juga mempunyai kekuatan bisa memindahkan barang tanpa harus menyentuhnya.

Belinda, Pemeran Anna ''Amigos'' - (c)belindapop
Belinda, Pemeran Anna ”Amigos” – (c)belindapop

Belinda lahir pada tanggal 15 Agustus 1989. Saat membintangi film Amigos x Siempre umurnya baru 10 tahun. Selain membintangi telenovela tersebut, Belinda juga mengisi soundtrack dalam telenovela Amigos X Siempre sebagai penyanyi. Saat ini pun Belinda masih menjadi penyanyi dan menjadi aktris yang sangat cantik. Selain itu Belinda saat ini juga menjadi penulis lagu yang ternama. Next

Selanjutnya: Daniela Aedo – Dulce Maria

Apakah Kamu Setuju?

next page