Seleb Indonesia

Berbakat, 5 Aktris Bollywood ini Siap Sejajar dengan Legenda Sridevi

Oleh -

Aktris senior Sridevi kini genap berusia 52 tahun. Selain pandai dalam seni peran, pemain film Mr India ini dikenal sebagai aktris Bollywood yang sangat cantik dan mempesona bahkan di usianya yang tak lagi muda.

Untuk memperingati ulang tahun aktris kelahiran 13 Agustus 1963 tersebut, berikut kami sajikan beberapa aktris Bollywood yang berwajah mirip Sridevi dan bisa menggantikan peran sang iconic role. Simak yuk!

1. Alia Bhatt

Alia Bhatt adalah salah satu aktris Bollywood yang memiliki wajah charming. Aktris yang mengawali debutnya dalam film Student of the Year ini dianggap mirip dengan Sridevi dalam film Sadma tahun 1983 silam yang menceritakan tentang gadis yang hilang ingatan.

Sridevi dan Alia Bhatt
Sridevi dan Alia Bhatt

Oleh karena itu, Alia Bhatt dengan wajah charmingnya dianggap dapat memerankan tokoh Sadma. Apalagi selain wajah mereka yang mirip, Alia Bhatt telah membuktikan bahwa perannya sudah sehebat Sridevi dalam film terbarunya, 2 States dan Highway.

2. Sonam Kapoor

Selain terikat hubungan keluarga (anak dari saudara iparnya, Anil Kapoor), Sonam Kapoor juga memiliki wajah yang hampir mirip dengan Sridevi. Sama-sama memiliki paras yang cantik dan menggoda dengan tatapan mata yang tajam.

Sridevi dan Sonam Kapoor
Sridevi dan Sonam Kapoor

Sridevi pernah memerankan dua karakter berbeda dalam satu film, Chaalbaaz. Menjadi wanita yang anggun dan berubah jadi wanita seksi. Pun demikian dengan Sonam Kapoor yang memainkan karakter ganda dalam film Bhaag Milkha Bhaag. Diyakini Sonam Kapoor akan dengan mudah berganti peran.

3. Kareena Kapoor

Sebagai aktris senior dan ratu Bollywood, Kareena Kapoor dengan mudah memainkan peran apa saja. Dan tentu saja, dia juga bisa dengan mudah bermain emosi untuk memerankan karakter Chandni, film Sridevi yang rilis tahun 1989.

Sridevi dan Kareena Kapoor
Sridevi dan Kareena Kapoor

Kareena bisa berperan sebagai gadis yang cuek, tangguh, romantis, patah hati, dan serba bisa sekaligus dalam satu film seperti dalam Jab We Met. Karena itu, memainkan tokoh Chandni bukanlah suatu hal yang sulit bagi istri Saif Ali Khan tersebut.

4. Deepika Padukone

Kendati belum pernah berperan sebagai wanita yang jahat dan galak, namun Deepika Padukone terbilang sukses memainkan ekspresi dalam film Chennai Express, Piku, Goliyon ki Raasleela. Ia juga memiliki ekspresi yang sama persis dengan Sridevi dalam film Laadla.

Sridevi dan Deepika Padukone
Sridevi dan Deepika Padukone

Memerankan tokoh wanita kaya yang sombong seperti Laadla juga sangat mudah bagi sang diva Deepika Padukone. Apalagi, sama seperti Kareena Kapoor, Deepika Padukone merupakan salah satu aktris yang pandai dalam bermain emosi.

5. Priyanka Chopra

Dalam sebuah film besutan Yash Chopra yang berjudul Lamhe, Sridevi pernah mendapatkan peran sebagai wanita yang tidak waras karena suami yang meninggal. Sementara itu, aktris seksi Priyanka Chopra adalah satu pahlawan yang bisa memainkan peran Sridevi tersebut.

Sridevi dan Priyanka Chopra
Sridevi dan Priyanka Chopra

Uniknya lagi, Priyanka Chopra dengan muda terlihat lebih tua atau muda dari usianya yang sebenarnya seperti dalam film What’s your Raashee? Saat Khoon Maaf, Barfi! Dia tentu juga bisa berperan sebagai wanita dengan gangguan mental dalam film Lamhe.

Nah, dari kelima aktris yang disebutkan di atas, mana menurut kalian yang paling pas gantikan peran Sridevi? Next

Apakah Kamu Setuju?