January 5, 2024

Aktor yang tak pernah terlihat punya pacar

Wajah tampan dan rupawan memang menjadi salah satu modal utama untuk menjadi seorang artis. Namun, untuk menjadi aktor, wajah tampan saja tidak akan berguna jika tidak dibarengi oleh kemampuan akting yang di atas rata-rata. Contohnya saja Fedi Nuril, aktor tampan ini berhasil memerankan sosok suami idaman dengan sangat baik. Hingga di kehidupan nyata pun, banyak wanita yang bermimpi ingin mempunyai suami seperti Fedi Nuril.

Punya wajah rupawan, karir yang cemerlang, namun ternyata nama-nama aktor di bawah ini tetap terlihat sendiri, alias jomblo. Yap, sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, hingga sah menjadi idola banyak wanita, deretan aktor tenar di bawah ini hampir tak pernah terlihat menggandeng mesra wanita cantik selain di film-film yang dimainkannya. Jomblo atau gimana, nih?

1. Rangga yang Bikin Klepek-klepek dengan Puisinya

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra

Siapa yang nggak kenal dengan sosok Rangga dalam film fenomenal, Ada Apa Dengan Cinta? Sosok melegenda ini menancap kuat di pribadi Nicholas Saputra, aktor yang memerankannya. Dingin, namun romantis membuat Nicholas menjadi idola di kalangan banyak wanita. Namun, sejak awal muncul di dunia hiburan, aktor tampan ini tak pernah sekalipun memperkenalkan kekasihnya. Saking tak pernah terlihat dengan wanita, tak jarang Nicholas digosipkan sebagai lelaki penyuka sesama jenis. Tak ambil pusing, Nicholas tetap beranggapan bahwa kehidupan pribadinya adalah bukan untuk konsumsi publik.

2. Si Ganteng yang Punya 1000 Wajah

Reza Rahardian
Reza Rahardian

Raja Film Indonesia, Reza Rahardian juga termasuk dalam jajaran aktor ganteng papan atas. Berawal dari model, lalu mencoba berakting di beberapa judul FTV dan sinetron, Reza Rahardian kemudian berhasil memantapkan posisinya sebagai aktor nomor satu. Tak terhitung sudah berapa banyak film sukses yang dibintanginya. Dari berperan menjadi lelaki idaman, hingga jadi bos tua yang gendut, bisa sangat apik dimainkan oleh aktor kelahiran Bogor, 29 tahun lalu ini. Serupa dengan Nicholas Saputra, Reza Rahardian tak pernah sekalipun mengenalkan kekasihnya ke publik. Dan tak jarang Reza akhirnya harus pasrah ketika digosipkan sebagai penyuka sesama jenis. Ah, tapi nggak ada yang menyangkal kan kalau pesona dan kemampuan akting Reza memang luar biasa?

3. Ganteng dan Gagah yang Bikin Meleleh

Evan Sanders
Evan Sanders

Stevanus Alexander, nama asli dari Evan Sanders, seorang aktor kenamaan tanah air yang memulai karirnya dengan menjadi seorang VJ MTV. Namanya mulai mencuat ketika VJ satu ini menerima undangan Melly Goeslaw untuk berduet dengannya. Ditambah, wajah rupawan juga badannya yang gagah langsung menarik perhatian saat muncul dalam film perdananya, Dealova. Aktor berusia 35 tahun ini juga tak pernah terlihat menggandeng wanita. Evan bahkan sempat diisukan sebagai gay karena foto dirinya mesra dengan seorang pria beredar luas. Namun, Evan tak pernah ambil pusing dan merasa tak perlu melakukan klarifikasi apapun.

4. Sempat Dikabarkan Dengan Chef Cantik

Nino Fernandez
Nino Fernandez

Nino Fernandez, si ganteng dan berbadan gagah ini mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air sebagai VJ MTV. Lalu, si ganteng satu ini mendapat kesempatan untuk berakting dan debut sebagai aktor lewat film Terowongan Casablanca. Peran menjadi seorang gay dalam film komedi romansa, Coklat Stoberi berhasil membuat kemampuan aktingnya diakui. Nino pun akhirnya banyak mendapat tawaran untuk bermain film, sinetron, hingga FVT. Si ganteng satu ini ternyata suka sekali makan dan masak. Sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan chef cantik, Marinka, namun Nino tak pernah mengkonfirmasi gosip yang satu ini. Wah, jadi siapa sih sebenarnya pacar Nino ini?

5. Personil BBB yang Super Stylish

Dimas Beck
Dimas Beck

Salah satu sahabat Raffi Ahmad dalam group vokal, BBB (Bukan Bintang Biasa), Dimas Beck juga termasuk dalam jajaran aktor tampan yang memiliki banyak penggemar. Selain bernyanyi, Dimas Beck juga berhasil membintangi beberapa judul sinetron dan juga film layar lebar, misalnya Lentera Merah dan juga Milli & Nathan. Berbeda dengan sahabatnya Raffi Ahmad yang mempunyai daftar panjang nama mantan, Dimas Beck terlihat tak pernah menggandeng wanita. Saking tak pernah ada pacar yang mendampingi, Dimas Beck malah sempat digosipkan menjalin kasih dan akan menikah dengan sahabatnya sendiri, Laudya Chintya Bella. Baik Dimas, maupun Bella akhirnya mengkonfirmasi bahwa hubungannya mereka hanya teman. Bella sendiri dikabarkan akan melangkah ke pelaminan di tahun 2017 mendatang.

Well, tak pernah menggandeng pacar bukan selalu berarti nggak mau sama cewek, lho. Siapa tahu deretan artis di atas ini tiba-tiba menikah seperti Fedi Nuril. Bagaimana, sudah siap patah hati, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *