Seleb Indonesia

Ini Dia 5 Artis Ganteng Serial Kolosal yang Macho dan Gagah Banget

Oleh -

Televisi menawarkan berbagai macam hiburan. Selain sinetron drama yang penuh dengan tangis dan cerita cinta, ada juga kuis yang menyediakan hadiah jutaan rupiah. Yang tak kalah peminatnya adalah acara-acara lawak yang mengundang tawa dan mampu membuat rileks. Selain itu, ada juga serial kolosal yang biasanya mengangkat cerita rakyat atau legenda yang dikemas secara menarik.

Banyaknya serial kolosal yang dibuat sebagai salah satu hiburan layar kaca ini ternyata juga mampu mengangkat nama-nama pemainnya. Untuk aktornya, selain ganteng, para pemain yang terpilih untuk bermain di serial kolosal pastilah mempunyai badan yang gagah banget. Ya, kan untuk pemeran pendekar atau bahkan pangeran, juga raja. Sudah harus ganteng, gagah, dan jago bela diri. Yuk, intip siapa saja yang jadi aktor kolosal kesayangan saking gagahnya.

1. Tak Hanya Hits Di Serial Kolosal

Rico Verald
Rico Verald

Nama Rico Verald sedang naik daun, nih. Beberapa waktu lalu, si ganteng ini merilis film terbarunya yang bertajuk Sang Sekretaris yang dibintanginya dengan janda seksi, Nikita Mirzani. Aktor yang kini berusia 28 tahun ini merupakan salah satu aktor kesayangan Genta Buana Paramita yang selalu jadi pilihan untuk menjadi pemeran utama dalam banyak judulnya. Yang paling baru, Rico Verald juga meramaikan serial Gara-gara Duyung. Di dalam serial terbarunya, Rico kebagian peran antagonis, Arthur, yang ingin menikah dengan putri duyung cantik, Luna untuk tujuan tertentu.

2. Si Ganteng, Mantan Kekasih Revi Mariska

Gagahnya Choky Adriano
Gagahnya Choky Adriano

Penikmat serial kolosal pasti tak asing dengan Choky Adriano. Choky mengawali karirnya dengan mengikuti pemilihan cover boy di tahun 1996. Serupa dengan Rico Verald, Choky hampir tak pernah ketinggalan untuk turut meramaikan serial-serial kolosal. Hanya saja, si ganteng yang satu ini jadi langganan mendapat peran antagonis. Saking bagusnya memerankan pria jahat, Choky terpilih menjadi Pemeran Antagonis Pria Terfavorit di tahun 2013 lalu. Selain Temmy Rahadi, Choky Adriano juga dikabarkan sempat menjalin kasih dengan aktris kolosal fenomenal, Revi Mariska.

3. Brama Kumbara yang Memikat

Ahmad Affandy
Ahmad Affandy

Ahmad Affandy, lebih dikenal dengan nama Affandy Lee yang mulai dikenal sejak sukses membintangi serial kolosal pertamanya, Misteri Gunung Merapi 3. Pernah gagal sekali dalam berumah tangga dengan sesama artis, ternyata tak membuat Ahmad Affandy kapok, ataupun trauma. Affandy Lee kini telah menikah lagi dengan Alessia Cestaro yang juga berprofesi sebagai artis. Selain bermain di serial kolosal, Affandy Lee juga laris manis dipakai di sinetron biasa. Affandy juga turut meramaikan sinetron hits yang dibintangi Aliando dan Prilly Latuconsina, yaitu Ganteng-ganteng Serigala, lho.

4. Sukses Jadi Ken Arok

Afdhal Yusman
Afdhal Yusman

Si ganteng satu ini juga tak ketinggalan jadi aktor kolosal kesayangan karena ketampanannya. Afdhal Yusman langsung mendapat peran sebagai Pahlawan di serial kolosal pertamanya. Sejak itu, ketampanan dan keahliannya berakting langsung mencuri perhatian. Afdhal sempat digosipkan terlibat cinta lokasi dengan Imel Putri, lawan main yang dinobatkan sebagai pasangan kesayangan oleh penggemar-penggemarnya. Tak hanya laris manis di serial kolosal, Afdhal Yusman juga bermain dalam sinetron biasa seperti Cinta Fitri dan Centini, bersama dengan Dewi Perssik.

5. Pengantin Baru yang Bikin Penggemar Patah Hati

Puadin Redi
Puadin Redi

Berbeda dengan aktor-aktor kolosal pendahulunya. Puadin Redi mengawali karirnya dengan menjadi aktor FTV dan juga sinetron-sinetron drama. Puadin Redi juga dikenal sebagai presenter acara sepak bola. Di tahun 2015, Puadin Redi sukses memerankan sosok Pandawa Lima, yaitu Bima dalam serial Arjuna. Kemarin, Puadin Redi resmi menikahi kekasihnya yang juga sesama artis, Ryana Dea. Pernikahan mewah dengan gaun cantik Ryana Dea dan jas ganteng yang dipakai Puadin Redi langsung membuat para penggemar sirik berat, nih.

Nah, itu tadi sederetan aktor ganteng serial kolosal yang gagah banget. Jangan sinetron saja yang ditonton, serial kolosal pun tidak kalah menarik, kok. Bagaimana, aktor mana nih yang jadi kesayangan kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?