January 8, 2024

Jika berbicara mengenai aktor Indonesia, tentu kita akan langsung mengarah pada beberapa seleb muda yang kerap mewarnai layar kaca. Yah, selain memiliki bakat di dunia akting, beberapa dari mereka juga memiliki paras tampan yang sangat di idolakan oleh para kaum Hawa. Namun, hal ini wajar saja karena usia mereka yang terbilang masih muda dan belia. Tentu berbeda dengan para aktor senior di bawah ini.

Usia tak lagi muda, bahkan hampir setengah abad, namun anehnya kelima seleb ini justru makin ganteng dan hot tiap harinya. Lalu siapa saja sih para aktor ganteng jaman old yang justru semakin kinclong di usia matang mereka? Intip lah yuk!

1. Atalarik Syah

Memulai karir di bidang modeling saat masih berusia 20 tahun, nama Atalarik langsung mencuat ke permukaan. Dirinya pun menjajal untuk bermain peran pada beberapa film yang semakin melambungkan namanya di dunia hiburan. Dan kini, walau usianya sudah menginjak 45 tahun, pria kelahiran 1973 itupun tak kehilangan pesonanya sama sekali. Masih menghiasi layar kaca, Atalarik seakan masih piawai dalam menghipnotis para penggemarnya. Ugh, ganteng banget ya!

2. Ari Wibowo

Jauh sebelum kita mengenal Aliando dan juga Adipati Dolken, ada satu sosok yang juga sangat hits dan terkenal nih di zamannya. Ari Wibowo, aktor berparas bule ini sangat digemari kaum Hawa di era 90-an loh. Bagaimana tidak, ketampanan Ari seakan belum ada yang bisa menandingi hingga kini. Dan benar saja, di usia 47 tahun, Ari justru makin ganteng dan juga hot!

3. Gunawan

Gunawan muda sudah membintangi puluhan film serta sinetron di era 90-an. Tampil sebagai aktor berwajah kalem dan lembut, membuat Gunawan memiliki pesona tersendiri. Bahkan hingga kini wajahnya masih menghiasi layar kaca televisi Indonesia. Usia 45 tahun, tak membuat ketampanan Gunawan menjadi sirna. Justru, dirinya semakin terlihat matang dan ganteng setiap harinya. Setuju nggak?

4. Jeremy Thomas

Berusia tak lagi muda, namun ayah dari Valerie Thomas ini justru terlihat makin hot dan modis. Walau usianya sudah menginjak 46 tahun, gaya berpakaian Jeremy tak jauh berbeda dengan ABG jaman now yang hits dan kece binggo. Ditambah wajah ke arab-arab an yang membuat Jeremy makin terlihat hot dan cakep banget. Oiya, walau tak lagi muda, namun Jeremy memiliki tato di beberapa bagian tubuh yang membuat dirinya makin kece loh!

5. Ferry Salim

Jika berbicara mengenai aktor senior dengan gaya keren, tentu nama Ferry Salim tidak boleh lupa untuk masuk ke dalam daftar. Di antara ke 4 seleb senior di atas, usia Ferry Salim lah yang terbilang paling matang. Yap, ayah dari Brandon Salim ini sudah berada di usianya yang ke 51 tahun loh! Ga nyangka kan? Ya jelas saja, gaya Ferry yang keren dan anak muda banget, mmebuat dirinya jadi terlihat trendy dan awet muda. Tak jarang beberapa orang menyangka bahwa Ferry adalah kakak dari Brandon Salim. Hihiii.

Aduh aduh, gemes yah kalau melihat pria matang yang justru makin ganteng seiring berjalannya waktu. Nah, dari 5 hot Papa di atas, mana nih yang menurut kamu paling kece dan ganteng?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *