January 5, 2024

Dude Herlino, Teuku Wisnu hingga Jonas Rivanno menjadi salah satu artis pujaan hati banyak orang 5 tahun yang lalu. Bukan hanya tampan, akting mereka benar-benar membuat banyak penggemar sinetron jatuh cinta. Sayang, nama mereka kini telah tergantikan dengan pesona aktor-aktor muda yang tak kalah tampan dan menawan.

Sepanjang tahun 2016 kemarin, mereka benar-benar berjaya dan digilai banyak wanita. Lalu, siapa aja sih aktor muda tampan dan menawan yang berjaya di tahun 2016 kemarin? Akankah kesuksesan mereka akan kembali terjadi di tahun 2017 ini? Yuk, intip para pria tampan di bawah ini pasti bikin kamu susah milih!

1. Hot Daddy yang Masih Muda Banget

Banyak Dihujat, Stefan dan Celine Makin Mesra
Stefan William

Siapa lagi kalau bukan Stefan William yang baru saja sah menjadi seorang suami dan juga ayah untuk anak Celine Evangelista. Setelah sukses di sinetron Arti Sahabat bersama Yuki Kato, Stefan kembali menorehkan prestasi sebagai aktor muda yang banyak dicari sepanjang tahun 2016. Tentu saja prestasi Stefan ini lantaran akting apiknya di sinetron Anak Jalanan bersama Natasha Wilona. Bukan hanya bermodalkan wajah ganteng, Stefan benar-benar kece badai di tahun 2016 kemarin.

2. Si Ganteng Aliando Syarief yang Banting Setir Jadi Penyanyi

Aliando Syarief
Aliando Syarief

Tak kalah populer dengan Stefan William, Aliando Syarief juga mendapatkan banyak perhatian dari penggemarnya. Aktor muda yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini banyak menyedot perhatian setelah berperan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di tahun 2014-2015 lalu. Kendati sinetronnya telah berakhir, kejayaan Aliando hingga kini masih berjalan. Bagaimana tidak, Aliando memang memiliki pesona untuk memikat hati banyak wanita.

3. Pangeran Tampannya Michelle Ziudith

Rizky Nazar
Rizky Nazar

Bukan Ade Surya Akbar (kekasih Michelle Ziudith), pria tampan menawan yang menjadi rebutan banyak gadis-gadis remaja ini adalah Rizky Nazar. Yap, Rizky Nazar menjadi salah satu pangeran yang sering beradu akting dengan Michelle. Bukan hanya FTV, film yang dibintangi oleh Rizky ini sangat sukses hingga tembus 10 film terbaik sepanjang tahun 2016. Well, siapa sih yang tak akan nonton kalau pemeran utamanya se ganteng Rizky Nazar?

4. Mas-Mas Tampan yang Baik Hati

Giorgino Abraham
Giorgino Abraham

Saingi Stefan William, ada satu lagi aktor muda yang juga cukup mencuri perhatian sepanjang tahun 2016 kemarin. Pria tampan ini tak lain adalah Giorgino Abraham yang bikin netizen heboh lantaran romantis banget ketika beradu akting dengan Irish Bella. Saking romantisnya, banyak sekali netizen yang berharap jika bintang dari sinetron Anugerah Cinta ini benar-benar berpasangan. Sayang, ternyata Giorgino telah memiliki kekasih.

5. Kekasih Ganteng Ranty Maria yang Bikin Klepek-Klepek

Ammar Zoni
Ammar Zoni

Se ganteng apa sih jika kamu melihat Ammar Zoni? Mirip Brad Pitt atau kah Lee Min Ho? Well, jika membandingkan dengan dua aktor ternama ini, Ammar memang tak ada artinya. Tapi tetap saja, kata ganteng dan seksi bakalan keluar dari mulutmu. Benarkan? Yap, pemain baru yang masuk di sinetron Anak Jalanan ini memang benar-benar mencuri perhatian. Bahkan di tahun 2016 lalu, ia banyak diidolakan dan termasuk sebagai aktor muda terpopuler.

6. Mantan Kekasih Audi Marissa yang Gantengnya Bak Aktor Korea

Billy Davidson
Billy Davidson

Pasti setuju kan jika Billy Davidson dibandingkan dengan aktor Korea Selatan? Yap, aktor ganteng ini memiliki tubuh sempurna dengan wajah oriental. Karena parasnya tersebut, banyak sekali yang makin mengidolakan aktor muda ini. Tak heran pula, jika tahun 2016 lalu karier Billy benar-benar menanjak tajam hingga ia bermain di beberapa film layar lebar. Wah, kira-kira Audi Marissa tak menyesal putus dari pria seganteng ini, nggak ya?

7. Bukan Hanya Tampan Tapi Juga Cerdas

Caesar Hito
Caesar Hito

Nama terakhir yang juga populer banget dan digilai banyak wanita adalah Immanuel Caesar Hito. Kekasih dari Felicya Angelista ini memang benar-benar sempurna. Bukan hanya jago akting, tapi parasnya juga sangat sempurna. Belum lagi dengan prestasinya baik di dunia hiburan maupun akademik. Seperti yang diketahui, Hito masih tetap melanjutkan pendidikannya kendati sibuk berakting. Tak heran jika banyak wanita yang tergila-gila dengan pemain Anak Jalanan ini.

Nah, itulah dia para aktor muda tampan dan menawan yang berjaya di tahun 2016 kemarin. Dari ketujuh aktor di atas, mana nih idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *