Film Seleb Indonesia

Bukan Cuma Reza Rahardian, 6 Artis Ganteng ini Juga Memiliki Akting Memikat

Oleh -

Semakin hari, industri perfilman Indonesia semakin mengalami kemajuan yang patut dibanggakan. Lahirnya seniman-seniman hebat, mulai dari produser, penulis naskah, hingga pemeran film inilah yang menjadi pondasi berkembangan kualitas film Indonesia. Sebut saja salah satu aktor papan atas yang bakatnya sudah tak lagi diragukan, Reza Rahadian. Membintangi puluhan film dengan karakter berbeda, tak heran jika pria tampan ini menjadi idola serta aktor andalan tanah air.

Namun, tak hanya Reza, pasalnya beberapa aktor di bawah ini juga wajib dipertimbangkan juga loh kemampuannya. Bukan mengandalkan wajah rupawan saja, namun ke 6 seleb ini juga memiliki daya pikat tersendiri tatkala mereka memainkan sebuah peran dalam film tertentu loh. Nah, siapa saja sih ke 6 sosok yang pantas disandingkan dengan Reza Rahadian itu? Check this out gurls!

1. Adipati Dolken

Adipati Dolken memulai karirnya sebagai seorang model dan juga bintang iklan. Ingin menjajal dunia serta pengalaman baru, pria tampan inipun menjajal dunia seni peran. Tak butuh waktu lama bagi dirinya untuk bisa dikenal sekaligus dicintai publik. Terlebih saat dirinya membintangi sebuah film berdasarkan novel karya Dewi Lestari, Perahu Kertas. Bermain sangat apik dengan lawan mainnya, Maudy Ayunda, Adipati pun lantas digadang-gadang sebagai salah satu aktor terbaik Indonesia.

2. Vino G. Sebastian

Memiliki suara unik dan juga khas, nama Vino pun lantas menjadi mudah diingat oleh masyarakat luas. Semakin terkenal dengan film Catatan Akhir Sekolah, suami dari Marsha Timothy itupun seketika menjadi idola para remaja. Memiliki wajah tampan serta tubuh ideal, karir Vino semakin melejit dengan aktingnya yang memukau dan juga natural. Tak heran jika beberapa film laris Indonesia selalu menjadikan Vino sebagai pemeran utamanya.

3. Abimana Aryasatya

Jauh sebelum dirinya terjun ke dunia perfilman, Abimana merupakan aktor pemain sinetron yang eksis di tahun 2000-an. Saat itu, pria yang sudah memiliki 3 anak ini masih dikenal publik dengan nama aslinya, Roberto. Sempat vakum dalam waktu yang lama, Abi pun kembali menggebrak industri perfilman dengan memerankan beberapa tokoh pada puluhan film. Dan hingga kini, nama Abimana pun juga masuk dalam jajaran aktor berbakat yang patut dibanggakan oleh masyarakat Indonesia.

4. Jefri Nichol

Walau masih belia, nama Jefri Nichol sudah dikenal publik sama halnya seperti para seniornya di atas. Menjajal dunia sinetron serta film sekaligus, Jefri pun digadang-gadang sebagai aktor masa depan yang memiliki karir cemerlang. Nama aktor yang ditengarai mirip dengan Adipati Dolken inipun semakin dikenal publik tatkala dirinya bermain dalam film pendek berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Hingga kini, wajah tampannya itu masih sering menghiasi layar kaca tak terkecuali sebagai bintang iklan loh!

5. Morgan Oey

Kita tak akan pernah tahu hasil dari sesuatu yang tak pernah kita coba. Mungkin kalimat inilah yang patut menggambarkan kisah dari Morgan Oey. Mengawali karir sebagai penyanyi pada grup boyband Sm*sh, tak ada yang pernah tahu bahwa Morgan memiliki bakat di dunia seni peran. Mengundurkan diri dari grup yang telah membesarkan namanya itu, Morgan pun mulai mencoba memasuki dunia baru. Tak tanggung-tanggung, Morgan ditunjuk untuk bermain dalam film religi, Assalamualaikum Beijing yang merupakan film pertama yang ia perankan. Mendapat banyak pujian positif, lelaki berwajah Oriental itupun seketika dipercaya untuk membintangi puluhan film lainnya loh.

6. Dimas Anggara

Last but not least! Dimas Anggara merupakan aktor dengan karir yang terbilang cemerlang. Membintangi berbagai film bergenre romantis, kekasih dari Nadine Chandrawinata itupun semakin dikenal publik. Sama seperti para aktor di atas, Dimas juga memiliki ketrampilan yang apik dalam memerankan seorang tokoh pada sebuah film. Kecintaan publik terhadap Dimas pun tak tanggung-tanggung. Terbukti saat dirinya terjerat kasus kekerasan, ratusan penggemar Dimas senantiasa memberikan dukungan untuk idolanya tersebut.

Menjadi aktor maupun aktris bukanlah hal yang tergolong mudah. Untuk dapat memerankan tokoh dengan baik, seseorang tak bisa hanya mengandalkan keelokan wajah saja. Para aktor di atas membuktikan, bahwa kerja keras serta bersungguh-sungguhlah yang dapat mengantarkan mereka pada kesuksesan. Terima kasih atas usaha kalian dalam menghibur kami dan terus berkarya untuk Indonesia yah gengs! Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page