Film Holywood

Sekian Aktor yang Selalu Mendapat Tempat di Film Marvel

Oleh -

Berita Selebritis – Bagaiamanakah jadinya film Iron Man tanpa hadirnya Robert Downey Jr yang memerankan tokoh Tony Stark? Mungkin rasanya akan berbeda, bisa lebih bagus lagi atau justru tidak akan berkesan sama sekali. Itulah mengapa pemilihan aktor begitu penting dalam produksi sebuah film.

Bahkan demi menjaga image yang sudah ada di masyarakat pihak produser sengaja menggunakan aktor yang sama untuk peran yang sama di film berikutnya. Salah satunya dalah Marvel Studio yang selalu memberikan tempat untuk beberapa aktor berikut ini dalam film-filmnya. Simak informasi selengkapnya di bawah ini ya.

1. Hugh Jackman

Hugh Jackman mulanya adalah aktor berkebangsaan Australia yang mengawali karirnya sebagai bintang film sejak tahun 1999. Satu tahun kemudian ia dilirik oleh Marvel untuk memerankan karakter Logan atau yang lebih dikenal dengan Wolverine. Hugh berperan dengan sangat apik di film Marvel perdananya itu. Sehingga ia dikontrak kembali untuk berperan dalam beberapa film Marvel lainnya.

Hugh [image source]
Hugh Jackman [image source]
Misalnya saja di tahun 2003 ia kembali menjadi Logan untuk film X2: X-Men United. Dilanjutkan dengan film X-Men: The Last Stand di mana Hugh juga mendapat peran yang sama seperti film sebelumnya. Begitu juga dengan film X Men lainnya mulai dari X-Men Origins: Wolverine, X-Men: First Class, hingg X-Men: Days of Future Past yang rilis tahun 2014 kemarin. Ada kabar bahwa Hugh memutuskan untuk tak lagi ambil bagian dalam film Marvel berikutnya.

2. Chris Evans

Yang berikutnya adalah si ganteng yang bikin para wanita klepek-klepek, siapa lagi kalau bukan Chris Evans. Pria tampan yang lahir tanggal 13 Juni 1981 itu adalah aktor asal Amerika Serikat. Ia sempat mengaku jika pernah menolak untuk berperan dalam film superhero Marvel sebagai Captain Amerika. Namun setelah dilakoni, ternyata Chris nyaman dengan perannya itu.

Chris Evans [image source]
Chris Evans [image source]
Maka ia pun menyetujui kontrak dengan Marvel untuk beberapa film lainnya. Keikut sertaan Chris dalam film Marvel dimulai sejak ia berperan dalam film Fantastic Four tahun 2005. Ia baru mendapat peran sebagai Captain Amerika tahun 2011. Kemudian ia mendapat peran yang sama untuk film The Avengers, Captain America : The Winter Soldier, Avengers : Age of Ultron dan film Captain America : Civil War yang akan segera tayang.

3. Robert Downey Jr

Jika berbicara tentang Marvel pasti kita akan ingat dengan para superheronya. Salah satunya adalah karakter Iron Man. Sejak awal muncul sebagai film, tokoh Tony Stark yang ada di balik kostum Iron Man diperankan oleh aktor Robert Downey Jr. Karakternya yang cerdas dianggap sangat pas untuk memerankan Iron Man.

Robert [image source]
Robert [image source]
Jadi pihak produser tak mau ambil resiko dengan mengganti Rebert dengan aktor lainnya. Lalu sampai kapan ia akan memerankan tokoh Tony Stark? Di film terbaru Marvel yang akan segera rilis yaitu Captain America: Civil War, Robert juga kembali ambil bagian tentunya ia berperan sebagai Iron Man lagi.

4. Chris Hemsworth

Marvel juga selalu memberikan tempat untuk aktor tampan asal Australia yang saat ini menginjak usia 32 tahun. Ya, dia adalah Chris Hemsworth. Wajah tampan dan tubuh macho serta kemampuan aktingnya yang terbilang mumpuni dianggap paling pas untuk memerankan karakter Thor sang dewa bersenjata palu.

Chris [image source]
Chris Hemsworth [image source]
Chris awalnya dikontrak oleh Marvel untuk berperan dalam film berjudul Thor yang rilis tahun 2011. Ia diberi peran yang sama untuk sequel film Thor yaitu Thor: The Dark World di tahun 2013. Chris muncul dalam film The Avengers dan Avengers: Age of Ultron juga sebagai Thor.

Itulah beberapa aktor yang selalu mendapatkan di film-film Marvel. Lalu apakah di film-film berikutnya mereka masih akan ambil bagian dalam film produksi Marvel? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page