Holywood

Perubahan Wajah Para Artis Mandarin 90an

Oleh -

Ngobrol soal masa kecil memang selalu menyenangkan, apalagi mengingat segala pernak-pernik yang ada di jaman dulu. Jika kalian tumbuh di tahun 90-an pasti kalian ingat dengan beberapa karakter mandarin seperti Boboho, Paman Tat sampai si tampan Yoko.

Baca Juga : 6 Film Box Office Hollywood Yang Syutingnya di Indonesia

Yap! Nama-nama di atas adalah beberapa karakter dari film serta serial televisi mandarin jaman 90-an. Sedikit kabur dengan ingatan kalian? Yuk bernostalgia dengan para aktor mandarin tahun 90-an berikut ini.

1. Jimmy Lin

Jimmy Lin merupakan salah satu aktor yang populer di era 90-an. Namanya memuncak setelah membintangi beberapa film layar lebar seperti ‘Granpa’s Love’, ‘Shaolin Popey’, dan ‘Flying Dagger’. Keputusannya untuk mengikuti wajib militer di tahun 1994 membuatnya kehilangan sedikit popularitasnya.

Jimmy Lin [image source]
Jimmy Lin [image source]
Tahun 1996, Jimmy telah menyelesaikan wajib militernya dan kembali fokus mengembalikan karirnya. Tak hanya bernyanyi dan berakting, Jimmy juga menggeluti duni abalap mobil. Ia bahkan mendapatkan pelatihan sebagai seorang racer untuk kejuaraan Formula1. Jimmy menikah dengan seorang model, Kelly Chen di tahun 2013 dan kini dikaruniai satu orang putra yang pernah muncul bersama di reality show Cina ‘Where Are We Going, Dad?’ di tahun 2013. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page