January 5, 2024

Well, sudah bisa dihitung seberapa banyak artis cantik Indonesia yang hobi banget kawin cerai. Bahkan bisa dibilang jika kawin cerai ini sudah menjadi trend yang tak lepas dari para selebriti cantik di Indonesia. Sebut saja Titi DJ yang sudah menikah sebanyak tiga kali namun gagal mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Ternyata bukan hanya artis cantik saja yang hobi kawin cerai, ternyata aktor-aktor Indonesia juga cukup banyak yang berpindah ke lain hati. Nah, penasaran kan dengan aktor-aktor Indonesia yang hobi kawin cerai ini? Yuk, simak rangkumannya berikut!

1. Aktor Laga Tampan yang Dikabarkan Menikah Hingga 4 Kali

Masih ingat dengan aktor laga bernama Willy Dozan kan? Well, siapa sih yang tak kenal dengan aktor ganteng tahun 80-an ini. Yap, Willy menjadi salah satu aktor yang hobi kawin cerai. Tercatat ia pernah membangun biduk rumah tangga dengan Betharia Sonata sejak tahun 1990. Namun, di tahun 2002 dua artis ini memutuskan untuk berpisah setelah memiliki dua buah hati.

Baru saja menjadi duda, pemain film Rio Sang Juara ini kembali menikah dengan  wanita bernama Tini Kartini di Bandung pada tahun 2004 lalu. Sayang, pernikahan tersebut tak bertahan lama dan hanya bertahan selama 3 bulan. Setelah bercerai dari Tini, Willy kembali melabuhkan hati kepada Chika Revieta. Keduanya menikah pada tahun 2007 lalu dan bercerai satu tahun kemudian. Belakangan ada kabar jika ayah dari Leon Dozan ini memiliki istri bernama Rumiyati. Wah, mungkinkah wanita ini adalah sosok istri terakhir bagi Willy? Amiiin.

2. Raja Dangdut yang Sempat Nikah Siri dengan Angel Lelga

Sama halnya dengan Willy Dozan, Rhoma Irama juga tercatat kerap kali kawin cerai. Penyanyi kondang yang sangat legendaris ini pertama kali menikah dengan artis cantik bernama Veronika pada tahun 1972. Dari pernikahan tersebut, Rhoma memiliki 3 anak. Sayang, setelah lama membangun biduk rumah tangga, Rhoma dan Veronica memutuskan cerai di tahun 1985.

Sebelum perceraian tersebut sah, ternyata Rhoma sudah memiliki istri lain. Ialah Ricca Rachim yang merupakan lawan mainnya di beberapa film. Selain Ricca, ternyata Rhoma juga memiliki wanita lain yang tak lain adalah Marwah Ali, ibu dari Ridho Irama dan Nazila. Wanita lain yang tak kalah menghebohkan dalam perjalanan asmara Rhoma Irama adalah Angel Lelga. Artis cantik yang sempat nikah siri di tahun 2003 dan bercerai beberapa tahun kemudian.

3. Mantan Vokalis Kangen Band yang Miliki Istri-Istri Cantik

Artis selanjutnya yang juga sering kawin cerai adalah Mahesa Andika. Yap, penyanyi yang pernah menjadi vokalis Kangen Band. Andika sendiri pertama kali menikah dengan Ade Bunga Niari pada tahun 2007 lalu. Namun, pernikahan tersebut tak bertahan lama dan berakhir pada tahun 2010. Dalam pengakuan kepada media, Bunga merasa dilantarkan oleh suaminya.

Setelah bercerai dari Bunga, Andika kembali menikah secara siri dengan wanita cantik bernama Anggie April Lestari pada tahun 2011. Tak lama kemudian, Andika kembali bercerai dan menikah siri lagi dengan wanita bernama Nadine. Sayang, dari pernikahan tersebut membuat nama Andika dihujat. Banyak orang yang beranggapan pernikahan siri Andika hanya settingan untuk menutupi sifatnya yang suka gonta-ganti pasangan. Tahun 2013 ia akhirnya menikah dengan Caca, wanita belia yang membuat heboh jagad hiburan. Ternyata dengan Cacalah, pernikahan langgeng hingga saat ini.

4. Menikah Disaat Memiliki Istri Sah

Well, nama terakhir yang tak kalah menghebohkan jagad hiburan dengan hobinya yang suka kawin cerai adalah Farhat Abbas. Yap, pengacara kondang satu ini memang dikenal suka bermain wanita, bahkan ketika ia masih menjadi suami sah dari Nia Daniati. Karena sikap Farhat tersebut, Nia pun akhirnya menggugat suaminya tepat pada tahun 2014 lalu.

Ternyata bukan hanya bermain wanita, Farhat diketahui sempat menikah siri dengan beberapa wanita. Bahkan dua di antara sempat terekspos lantaran tak diakui oleh pria satu ini. Setelah bercerai dari Nia, Farhat akhirnya melabuhkan hatinya kepada Regina, juru bicara pribadinya yang diduga dari awal adalah selingkuhan dari artis ini.  Sayang, pernikahan tersebut tak bertahan lama hingga Farhat kembali menjadi duda.

Well, itulah dia para artis yang juga hobi kawin cerai. Nah, selain di atas, siapa lagi ya artis yang juga hobi kawin cerai?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *