January 6, 2024
Aktor Hollywood Pacari Model Muda

Aktor Hollywood Pacari Model Muda

Cinta memang tak mengenal usia. Ada artis cantik paruh baya yang jatuh cinta dengan pria yang jauh lebih muda. Pun sebalikanya, banyak aktor kawakan yang kepincut dengan pesona para model muda yang cantik luar biasa. Katanya sih, kalau atas nama cinta, tidak ada yang salah.

Nah, artis-artis di bawah ini adalah aktor-aktor ganteng Hollywood yang sudah tak muda lagi, tapi kharismanya bisa bikin model-model muda yang cantik jelita klepek-klepek. Leonardo Dicaprio memang dikenal sebagai pelopor gerakan memacari daun muda di kalangan artis Hollywood. Yuk, lihat deretannya.

1. Benar-benar Don Juan

Leonardo dan Pacar-pacarnya
Leonardo dan Pacar-pacarnya (via Image Source)

Leonardo Dicaprio dikenal sebagai aktor tampan paruh baya yang gemar pacari model muda yang cantik-cantik. Sederetan nama model dengan bentuk badan yang aduhai pernah takluk pada pesona Romeo ini. Aktor berusia 41 tahun ini sempat berkencan dengan para model pakaian dalam Victoria Secret, hingga aktris sekelas Blake Lively, semuanya pernah jatuh dalam pelukan seorang Leonardo Dicaprio. Total lebih dari 20 wanita cantik yang berhasil ditaklukkan oleh don juan satu ini.

2. Setia Pada Model Pakaian Dalam Ini

Jason Statham dan Rosie Huntington
Jason Statham dan Rosie Huntington (via Image Source)

Aktor yang namanya meledak lewat film trilogi, Transporter ini bukan lah playboy. Meski lebih memilih daun muda daripada wanita seumurannya, Jason Statham dikenal setia. Sudah lebih dari 5 tahun aktor film laga ini bepacaran dengan model pakaian dalam, Rosie Huntington. Pasangan yang terpaut perbedaan usia hampir 20 tahun ini mengumumkan petunangan mereka pada bulan Januari kemarin. Aw, selamat, ya.

3. Super Mesra dan Baru Saja Menikah

Johnny Depp dan Amber Heard
Johnny Depp dan Amber Heard (via Image Source)

Bintang Hollywood seribu wajah, Johnny Deep juga termasuk dalam deretan aktor paruh baya yang memacari model muda. Johnny mulai menggandeng pacar mudanya, Amber Heard pada tahun 2012. Setelah tiga tahun berpacaran, mereka menikah di sebuah pulau pribadi milik Depp pada tahun 2015. Sayangnya, baru-baru ini Amber mengajukan cerai. Kabarnya, Johnny sudah menyewa pengacara terbaik untuk membuat gugatan cerai istri yang lebih muda 22 tahun darinya itu tak diterima.

4. Wow! Seperti Jalan Dengan Anak Gadisnya

Joaquin Phoenix dan DJ Allie Teilz
Joaquin Phoenix dan DJ Allie Teilz (via Image Source)

Joaquin Phoenix adalah aktor handal yang berhasil mensukseskan film Her. Aktor ini dikenal sebagai salah satu aktor yang cinta banget sama binatang. Sempat berkencan dengan aktris seumurnya, Liv Tyler, namun hanya bertahan selama dua tahun. Joaquin yang kini berusia 41 tahun sempat berkencan selama tiga tahun dengan DJ muda, Allie Teilz yang berusia 20 tahun. Wah, kayak jalan sama anak gadisnya, ya.

5. Lebih Tua atau Lebih Muda, Oke Saja

Bradley Cooper dan Suki Waterhouse
Bradley Cooper dan Suki Waterhouse (via Image Source)

Aktor dalam film Hangover ini ternyata juga salah satu yang punya pesona luar biasa di kalangan model muda. Bradley adalah duda keren, mantan suami dari aktris Jennifer Esposito, yang usianya dua tahun lebih tua. Setelah bercerai, Bradley juga pernah berpacaran dengan Renée Zellweger, yang juga berusia lebih tua. Tak hanya menarik untuk wanita yang lebih tua, Bradley juga pernah membuat aktris dan model cantik, Suki Waterhouse bertekuklutut selama dua tahun. Suki berusia 17 tahun lebih muda dari Bradley Cooper, loh.

Well, itu tadi deretan om-om ganteng Hollywood yang memang punya pesona luar biasa. Asal jangan settingan seperti Om Adjie dan Bella Shofie, ya. Jadi, pasangan mana nih yang jadi favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *