Seleb Indonesia

5 Aktor Indonesia Era 90an yang Gantengnya Tidak Termakan Waktu

Oleh -

Nggak kalah dari zaman sekarang, deretan aktor tahun 90an juga memiliki paras tampan yang menawan. Konon kabarnya, mereka membuat para penonton wanita betah di depan teve selama berjam-jam. Tak lain karena ingin melihat ketampanan sang idola yang memikat hati.

Dari sekian banyak aktor era 90an, berikut ini beberapa yang memiliki ketampanan yang tidak termakan usia. Semakin bertambah umur mereka, semakin bertambah pula ketampanan yang membuatnya tetap menjadi idola. Simak yuk!

1. Ari Wibowo

Tampan, berbakat, berprestasi, dan jauh dari kabar miring. Siapa lagi kalau bukan Ari Wibowo yang namanya menjadi sorotan setelah menjadi bintang utama dalam sinetron Tersanjung. Ari Wibowo memang telah terjun ke dunia akting sejak tahun 1989 silam, namun ia seketika menjadi idola setelah beradu akting dengan Lulu Tobing.

Ari Wibowo
Ari Wibowo

Hingga saat ini, Ari Wibowo masih aktif di dunia hiburan dengan tetap membintangi beberapa judul sinetron. Kendati banyak wajah baru yang mulai bermunculan, namun pesona Ari Wibowo yang kini telah berusia 44 tahun seolah tidak bisa terkalahkan.

2. Primus Yustisio

Siapa sih yang tidak tersihir oleh ketampanan Primus Yustisio. Anak umur 10 tahun saja banyak yang jatuh hati pada pemeran serial Panji Manusia Milenium ini. Selain memiliki paras tampan yang membuatnya menjadi lelaki idaman, aktor kelahiran 17 Agustus 1977 ini memiliki tubuh yang tinggi kekar yang membuat pria lainnya iri.

Primus Yustisio
Primus Yustisio

Lama tak muncul di teve, Primus Yustisio sibuk dengan kegiatan politik setelah berkecimpung menjadi wakil rakyat diusung oleh Partai Amanat Indonesia. Meski jarang bermain sinetron lagi, namun Primus Yustisio tetap memiliki ruang tersendiri di hati para penggemarnya.

3. Anjasmara

Anjasmara mengawali karirnya sebagai model lalu terjun sebagai pemain sinetron. Namun siapa sangka, namanya justru dikenal sebagai bintang sinteron yang memiliki ribuan penggemar. Sejak kemunculannya di tahun 90an, Anjasmara sudah banyak digandrungi kaum perempuan. Apalagi melihat statusnya yang juga merupakan seorang pelatih softball.

Anjasmara
Anjasmara

Jika dulu Anjasmara digemari para gadis muda, kini bintang sinetron Romi dan Yuli tersebut menjadi idola para ibu. Tak lain karena rumah tangga Anjasmara dengan Dian Nitami yang jauh dari gosip miring.

4. Teuku Ryan

Satu lagi pesinetron ganteng yang sukses mencuri hati para penontonnya. Adalah Teuku Ryan, aktor yang dikenal masyarakat setelah membintangi sinetron Shanrilla dan Bella Vista 3 tahun 90an silam. Selain karena bakat aktingnya yang menonjol, ketampanan Teuku Ryan telah menyihir jutaan perempuan di Indonesia.

Teuku Ryan
Teuku Ryan

Sampai sekarang, pria kelahiran 23 Oktober 1975 ini masih sering bermain sinetron. Yang terbaru, ia telah beradu akting dengan Dewi Sandra dalam sinetron fenomenal Catatan Hati Seorang Istri yang rata-rata penontonnya adalah perempuan.

5. Sahrul Gunawan

Tak ketinggalan, Sahrul Gunawan yang terkenal setelah menjadi pemeran utama dalam serial Jin dan Jun. Kesuksesan Sahrul berperan sebagai Junaidi tak hanya membuatnya banjir tawaran syuting. Melainkan, ia juga telah menjadi salah satu aktor yang paling diidolakan dengan penggemar yang menyebar se-Indonesia.

Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan

Seakan tak menua, Sahrul Gunawan tetap mempesona meski dirinya kini telah menjadi ayah dari empat anak. Sebaliknya, bertambahnya usia ternyata membuat Sahrul Gunawan terlihat makin muda.

Itulah tadi deretan aktor dan bintang sinetron era 90an yang tak menua meski usia terus bertambah. Meski sudah banyak aktor pendatang baru, namun kelima nama di atas tetap tak tergantikan di hati para penggemarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?