Seleb Indonesia

Intip Update Aktivitas Seru Anak-Anak Titi DJ

Oleh -

Titi DJ, penyanyi pop kebanggaan Indonesia ini adalah ibu dari empat orang anak. Dari pernikahan pertamanya dengan Bucek Depp, Titi DJ dikaruniai anak pertama yang kembar, yaitu  Salmaa Chetizsa Muchtar dan, Salwaa Chetizsa Muchtar. Titi DJ hamil anak ketiganya,  Daffa Jenaro Muchtar justru saat mempunyai niat berpisah dari Bucek.

Setelah dua tahun resmi bercerai, Titi DJ kembali melabuhkan hatinya pada bule Islam warga negara Amerika Serikat. Dari perkawinannya yang ini, Titi DJ dikaruniai puteri yang belakangan ini menghebohkan netizen karena kecantikannya, puteri terakhir Titi DJ ini bernama Stephanie Poetri Dougharty. Sayang sekali, pernikahan kedua pun harus kandas setelah 7 tahun. Bagaimana kabar anak-anak Titi DJ saat ini? Yuk intip!

 Salmaa Chetizsa Muchtar

Salma Muchtar
Salmaa Muchtar (via Instagram)

Kakak dari si kembar Salma dan Salwa ini mengaku, meski mereka kembar identik, tapi mereka tak selalu mempunyai selera yang sama. Misalnya saja, pakaian. Salma lebih nyaman memakai pakaian yang simple dan enak di badan. Sedangkan Salwa, lebih menyukai pakaian dengan warna yang serba gelap. Untuk pendidikan, Salmaa lebih tertarik dengan kehumasan, maka ia mengambil jurusan Komunikasi. Saat ini tawaran menyanyi untuk si kembar ini selalu ada saja. Meski begitu, mereka merasa ingin serius terjun di bidang hiburan.

Salwaa Chetizsa Muchtar

Salwaa Muchtar
Salwaa Muchtar (via Instagram)

Sepertinya darah petualang Bucek, sang ayah, mengalir deras di diri Salwaa. Seperti sang Ayah, Salwa terlihat gemar sekali melakukan aktivitas yang berhubungan dengan alam. Mendaki, bahkan menyelam, semuanya dijajal oleh dara berlesung pipit ini. Terlihat dari akun Instagramnya, ia juga sering melakukan kegiatan-kegiatan itu dengan ditemani sang Ayah. Berbeda dengan kakaknya, Salmaa, Salwa lebih tertarik dengan bidang kesenian. Salma yang mengaku tidak ingin serius tekuni profesi penyanyi menambahkan, “Kalau ditawarin nggak mau yang serius, paling yang lucu-lucuan aja. Komedian juga nggak apa-apa,” timpal Salma.

Daffa Jenaro Muchtar

Daffa Muchtar
Daffa Muchtar (via Instagram)

Adik dari si kembar Salmaa dan Salwaa ini terang-terangan menyatakan keinginannya untuk terjun ke dunia musik. Bahkan ia sudah ditangani oleh label musik, berbarengan dengan si adik, Stephanie. Titi mengaku kaget, saat mendengar niatan anak lelakinya ini, namun kemudian Titi merasa bangga. Karena meskipun tahu ibunya jungkir balik di dunia hiburan, tapi Daffa mengatakan tak ingin menggunakan koneksi dari ibunya. Daffa menjelaskan, ia ingin dinilai karena prestasinya, bukan karena anak artis.

Stephanie Poetri Dougharty

Stephanie Poetry
Stephanie Poetri (via Instagram)

Hmm, siapa yang tidak tahu dengan puteri Titi DJ yang satu ini? Wajahnya sudah sering wira-wiri di layar kaca kita karena tergabung dalam webseries #AnakArtis The New Royalty. Stephanie yang menyeriusi hobi melukisnya ini, sudah mendapat banyak tawaran main sinetron dan film layar lebar. Kabarnya, Stephanie ini belum pernah pacaran, loh. “Karena satu, takut sama papah aku, papah kan kepala sekolah. Kedua itu, aku tuh terlalu cowok banget, macho. Yang deketin ada sih, tapi mereka tau, tipe aku yang macho. Kadang kalau mereka sadar, mereka langsung down gitu. Tapi jarang sih yang deketin, kebanyakan temen,” ungkapnya.

Walaupun mempunyai ayah yang berbeda, tapi mereka semua akrab dan kompak sebagai saudara, loh. Seneng lihatnya. Perjuangan mereka yang ingin diakui karena prestasi bukan karena keberuntungan lahir sebagai anak artis bisa banget dicontoh, nih. Setuju, kan?     Next

Apakah Kamu Setuju?