Seleb Indonesia

Intip 5 Aksi Super Nyeleneh Syahrini yang Dijamin Bikin Geleng Kepala!

Oleh -

Siapa sih yang tak mengenal sosok publik figur yang satu ini? Sebelum memiliki hubungan kerja dengan Anang Hermansyah, penyanyi cantik ini memang belum terlalu dikenal oleh publik. Akan tetapi, chemistry duet yang berhasil ia bentuk dengan sang partner membuatnya lantas menuai popularitas tinggi. Daaaaan, segudang gosip pun  lantas senantiasa mengelilingi kehidupan Syahrini, berawal dengan pemberitaan seputar kisah cintanya dengan Anang Hermansyah.

Tak bertahan lama menjadi partner Anang, Syahrini pun memberanikan diri untuk melebarkan sayap menjadi seorang solois yang penuh akan sensasi unik dan nyeleneh. Meskipun begitu, beberapa tingkah aneh Syahrini justru membawa dirinya pada kejayaan di dunia Entertainment. Lantas, apa saja sih deretan aksi nyeleneh yang pernah dilakukan oleh wanita manjah ini? Check this out!

1. Hubungan Cinta Antara Syahrini & Anang Hermansyah

Sebelum terkenal sebagai penyanyi yang kerap menciptakan hal-hal di luar normal, Syahrini seringkali diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Anang. Bagaimana tidak, kecocokan keduanya saat berada di atas panggung seolah benar-benar menjadi sesuatu yang datangnya dari hati. Bahkan, Syahrini dan Anang pun kerap kali melakukan adegan berpelukan mesra serta pandangan penuh cinta. Wajar saja jika lantas publik mengira jika ada hubungan cinta yang terjalin di antara keduanya.

2. Menyambut David Beckham dengan Dandanan ‘Unik’

November 2011 silam boleh jadi merupakan momen yang tak bisa dilupakan oleh Syahrini. Bagaimana tidak, dirinya mendapat kehormatan untuk menyambut datangnya pesepak bola Internasional, David Beckam ke Indonesia. Yah, tim LA Galaxy kala itu datang ke Ibukota untuk melakukan serangkaian pertandingan yang akan dilakukan. Namun, kali ini Syahrini justru mendapat ‘semprotan pedas’ dari warga Indonesia. Pasalnya, Syahrini dianggap mengenakan pakaian yang tidak mencerminkan budaya Indonesia serta penampilan yang dianggap konyol. Bahkan, dengan bangga, Syahrini juga memperkenalkan gaya model rambutnya kala itu yang bernama Jambul Kathulistiwa.

3. Lady Gaga nya Indonesia?

Kita semua tentu tahu penyanyi asal Amerika, Lady Gaga bukan? Yah, penyanyi yang satu ini menjadi terkenal akibat gaya berpakaiannya yang aneh dan tak biasa. Namun nampaknya, keanehan Lady Gaga menjadi inspirasi tersendiri bagi Syahrini. Beberapa tahun silam, penyanyi yang menyebut dirinya Princess Syahrini inipun juga mengenakan pakaian unik saat melakukan syuting video klip terbarunya. Dan benar saja, pujian serta cacian dari publik secara bersamaan lantas mewarnai keputusan Syahrini dalam memilih kostum tersebut. Gimana menurut kamu? Yay or nay?

4. Kehidupan Mewah yang Memunculkan Pertanyaan Besar

Semakin hari, kehidupan Syahrini semakin menuai banyak pertanyaan dari warganet. ‘Jarang tampil di TV, kok hidupnya mewah banget ya,’ ungkap salah seorang warganet. Syahrini memang kerap kali berlibur ke luar negeri, bahkan hampir menjelajahi seluruh bagian dunia. Tak hanya itu, berbeda dengan seleb Indonesia lainnya, ketika sedang berlibur manjah, Syahrini sering menggunakan helikopter untuk menemani aksi jalan-jalannya tersebut. Hal ini pun lantas membuat Syahrini mendapat julukan dari netizen, sebagai seleb yang hobi memamerkan kekayaannya.

5. Berfoto di Jalan Tol, Syahrini Dapat Peringatan Keras

Syahrini kembali menggegerkan publik lantaran sebuah foto yang telah ia unggah pada Senin (5/3/2018) lalu. Tak hanya warganet serta awak media saja, kali ini tingkah Syahrini membuat Kemenhub Indonesia pun geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, dengan nekat, Syahrini diketahui telah melakukan sesi foto di bahu jalan ruas tol Waru – Juanda Surabaya. Selain mendapat kecaman dari warganet, serta peringatan keras dari Kemenhub, Syahrini pun dikabarkan mendapatkan ancaman bui selama 18 bulan atas perbuatannya tersebut. Waduh!

Menjadi seleb papan atas memang tak semudah yang kita pikirkan ya. Oleh karena itu, ada baiknya jika sebagai publik figur, seseorang selalu mawas diri dan berhati-hati dalam melakukan suatu tindakan. Setuju kaaannnnn?! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page